KABAR UTAMA

Ceria Merdeka Ikut Meriahkan Pesta Rakyat HUT 43 PT Timah

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT), PT Timah punya program Bulan Bakti dan Pesta Rakyat. Peringati HUT ke 43 tahun, Bulan Bakti, tidak hanya diisi sunatan massal, donor darah, tabligh akbar dan pesta rakyat. Program hari kemerdekaan Republik Indonesia, Ceria Merdeka juga ikut meramaikan, Pesta Rakyat PT Timah, Minggu (18/8/2109) nanti.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan kepada wartawan di Graha Timah, Kamis (15/8/2019) mengatakan hal itu. Selang satu hari dengan hari kemerdekaan, Pesta Rakyat digelar di kantor pusat PT Timah. “Kita ada Ceria Merdeka, agenda ini tahun lalu juga dilaksanakan, memperingati dirgahayu 74, bulan Agustus,” jawabnya.

Ceria Merdeka punya agenda kegiatan yang menjadi ciri khas peringatan hari kemerdekaan. Panjat pinang, balap karung, makan kerupuk dan gebuk bantal adalah contohnya. Selain agenda Ceria Merdeka, Pesta Rakyat juga “BUMN Hadir Untuk Negeri” bagian dari acara Hut ke 43 ini. “Bentuk perusahaan berbagi kepada masyarakat dan karyawan,” ujar Anggi.

Pesta Rakyat Hut PT Timah hanya digelar 2 kali, sebelumnya di Wilayah Produksi Provinsi Kepulauan Riau dan Riau. Donor darah dan sunatan massal menjadi acara penutup di wilayah ini. Kegiatan Bulan Bakti di Belitung ditutup dengan Tabligh Akbar. Puncak acara tahu ini akan digelar Minggu nanti di lapangan upacara kantor pusat PT Timah.

Tagline Sinergi dan Harmoni bukan hanya jargon, dalam rangkaian pesta rakyat PT Timah, bukan hanya bersinergi dengan forum BUMN. Namun membangun harmoni dengan berbagi dan berbahagia kepada seluruh anak negeri. “BUMN hadir untuk negeri”, Ceria Merdeka dan Pesta Rakyat akan menjadi agenda hiburan untuk masyarakat umum.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker