KABAR UTAMA

Kundur Jadi Lokasi PT Timah Tutup Kegiatan Bulan Bakti

Seputarbabel.com, Kundur – Rangkain kegiatan hari ulangan tahun (HUT) ke 43, bulan bakti PT Timah Tbk sejak 22 Juli 2019. Dengan tema berbagi dan berbahagia bersama anak negeri Rabu (14/8/2019) di Wisma PT Timah Kundur, berakhir. Wilayah operasi PT Timah Tbk Provinsi Riau dan Kepulauan Riau menjadi titik terakhir.

Kegiatan donor darah, setetes darah menyelamatkan jiwa sesama dan sunatan massal. Merupakan kegiatan bulan bakti dengan tema “Berbagi dan Berbahagia Bersama Anak Negeri”. Peserta sunatan massal selain dikhitan juga diberikan bingkisan, secara simbolis diserahkan kepada mereka setelah khitan.

General Manager PT Timah Tbk Wilayah Kepri dan Riau, Adam Darmawan hadir langsung memberikan menghibur. Tamu undangan hadir dari forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) dan Asisten III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun.

Menurut Adam kegiatan bulan bakti Hut ke 43 PT Timah 2019 berakhir di Kundur. Sebelumnya telah dilakukan bulan bakti di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Menurutnya kegiatan dalam rangka HUT ke 43, PT Timah di wilayah Babel diturup oleh Pesta Rakyat. “Alhamdulillah target kegiatan ini tercapai” sambungnya.

Sunatan massal diikuti lebih dari 86 anak dan peserta donor darah sebanyak 115 pendonor. Peserta donor berasal berasal lingkungan karyawan dan masyarakat di luar karyawan. Bagi PT Timah kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat dapat merasakan keberadaan perusahaan. “Kita berharap keberadaan kita disini dapat dirasakan masyarakat,” kata Adam.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker