Bangka BelitungNEK NGETOPPANGKALPINANG

“Kopi Pak Dadan” Jajanan Baru, Kopi Kekinian Kaum Milenial

Sepuatarbabel.com, Pangkalpinang – Gerai “Kopi Pak Dadan” di Jalan KH Abdul Hamid No 130, Kedai Kung Lau, baru 2 Minggu menjajahi warga Pangkalpinang. Dengan 12 produk unggulan minuman kopi es dengan gaya trandy. “Kopi Pak Dadan” merupakan jajanan baru. “Kopi Pak Dadan” memang pantas menjadi kopi kekinian kaum milenial.

Rahman Dani pemilik Kopi Pak Dadan mengaku jika mereka punya target kaum milenial, dengan rasa dan harga lebih unggul untuk jajanan sejinis. “Rasa kita jaga dan kita berani diadu dengan jajanan sejenis, dengan harga juga bersaing. Khusus rasa kita punya takaran sendiri agar rasa menjadi ciri produk,” jelasnya.

Walau belum berumur 1 bulan, “Kopi Pak Dadan” telah berevolusi sejak sebelum lebaran Idul Fitri 1440 H. Sejak itu embrio “Kopi Pak Dadan” telah siap melahirkan produk – produk unggulan. Kopisu Gula Kabung With Donat, Stroberi Milk With Boba dan banyak lagi. “Sejak lebaran (Idul Fitri 1440 H) kita sudah memikirkan bagaimana membangun bisnis,” kenang Dani.

Harga bervariasi dibandrol dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu per produk, minuman kopsu dingin dipadu donat atau brownis juga menjadi daya tarik. Mengenai harga serta kemasan bergaya trandy bagi kaum milenial pun bukan tanpa alasan. “Kita buat agar putarannya cepat, jadi market kita take away namun bagaimana kita buat produk langsung promosi ke market,” terang Dani.

Ditambah Dani jika saat ini mereka sedang menjajaki market, memang sudah pasti kaum milenial. Namun mayoritas adalah kaum hawa, mengingat mereka selain pembeli juga membantu promosi. “Karena soal rasa kita berani adu, namun kita butuh promosi. Kita targetkan kaum hawa dari kalangan milenial, market ini juga bantu promosi,” paparnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker