KABAR UTAMA

112 Hewan Qurban! Agar Berkah Menyertai Operasi PT Timah

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Setelah 112 sapi qurban disalurkan ke berbagai wilayah operasi PT Timah dari mulai Pulau Bangka, Belitung hingga Kundur. Hari ini penyembelihan hewan qurban tadi mulai dilakukan, di lokasi – lokasi penyaluran hewan qurban dalam rangka Idul Adha 1440 H. Kegiatan rutin PT Timah ini bertujuan agar memberikan keberkahan pada tiap wilayah operasi.

Ditemui disela – sela penyembelihan hewan qurban di masjid Alfurqon, komplek perumahan karyawan PT Timah, Bukit Baru pagi tadi. Direktur SDM PT Timah Tbk M Rizki mengatakan dengan makin tumbuhnya perusahaan, akan berdampak besarnya bantuan bagi masyarakat. “Makin tumbuh, makin berkembang perusahaan juga memberikan manfaat lebih besar lagi itu yang disebut keberkahan menyertai operasi PT Timah,” ungkapnya.

Penyaluran hewan qurban dipastikan Rizki tidak hanya dilakukan di Alfurqon atau di Pangkalpinang saja. Karena PT Timah sebagai perusahaan pertambangan, ingin menyebarkan manfaat di setiap wilayah operasi. “Intinya kehadiran PT Timah bisa memberikan kebaikan menyebarkan manfaat bagi masyarakat khususnya di lingkungan wilayah operasi,” terangnya.

Itu harus dilakukan PT Timah tidak hanya pada momen Idul Adha saja, berbagai kegiatan rutin pada momen lainnya juga dijalankan. Anggota Holding BUMN Industri Pertambangan ini pun memiliki berbagai program permberdayaan masyarakat. Bukan hanya itu kegiatan – kegiatan berkelanjutan serta program bina lingkungan dan kemitraan juga dilakukan PT Tiamh.

“Karena rezeki yang diperoleh PT Timah ini dari alam sebaiknya juga kita bagikan kepada masyarakat khususnya di momen seperti ini di hari raya qurban dan merupakan kegiatan rutin kita sejak dulu setiap tahun membagikan hewan qurban di wilayah – wilayah operasi,” papar Rizki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker