https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Kegiatan Bulan Bakti HUT 43 Tahun PT Timah Di Beltim

Seputarbabel.com, Beltim – Sunatan massal dan donor darah di beberapa wilayah Unit Produksi PT Timah Tbk di pulau Bangka, telah dilaksanakan. Bulan Bakti dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 43 PT Timah Tbk, Selasa (6/8/2019) tadi dilaksanakan di Kecamatan Damar, Belitung Timur (Beltim).

Peserta sunatan massal sebanyak 40 anak dan pendonor darah berasal dari karyawan dan masyarakat berpartisipasi. Ikut menyambut peserta Bulan Bakti Kepala Unit Produksi Belitung, Wijaya dan Bupati Beltim, Yusli Ihza Mahendra.

Bulan Bakti dengan tema “Berbagi dan Berbahagia Bersama Anak Negeri” ini juga memberikan bingkisan kepada peserta sunatan massal. Kegiatan donor darah bertema setetes darah menyelamatkan jiwa sesama. Target Bulan Bakti 2019, peserta sunatan massal 720 anak, dengan total pendonor 500 orang.

PT Timah diharapkannya semakin sukses dan jaya agar dapat menyalurkan pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi hingga pembangu masyarakat. Yusli juga menginginkan agar PT Timah dapat menyelaraskan berbagai program pemerintah Beltim. “Pembangunan berkelanjutan oleh PT Timah kita harap dan sinergis dengan program pemerintah,” pintanya.

Setelah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Bulan Bakti juga dilaksanakan di Kundur dan Jakarta. Rencananya kantor Perwakilan Jakarta akan melaksanakan, Rabu – Kamis (7-8/8/2019) kemudian, Rabu (14/8/2019) menjadi waktu Kundur sebagai tempat Bulan Bakti.

Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani meminta dukungan dan doa masyarakat Babel. “Doakan perusahaan kebanggaan masyarakat Babel ini terus jaya dan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua,” pintanya.

Kegiatan ini menurutnya merupakan bentuk nyata PT Timah ingin terus memberikan kontribusi bagi masyarakat di wilayah operasi. “Di usia ke 43 ini, PT Timah ingin terus memberikan kontribusi dan selalu bersinergi dalam perkembangan perusahaan bersama masyarakat,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *