KABAR UTAMA

Pesta Rakyat 43 Tahun PT Timah, Hibur Warga Kundur

Seputarbabel.com, Karimun – Hari ini PT Timah Tbk Wilayah Kepulauan Riau dan Riau, akan menggelar Pesta Rakyat 43 Tahun PT Timah. Acara akan digelar di Lapangan Tenis Komplek PT Timah Tbk, Kundur, Kepulauan Riau. Warga Kundur akan dihibur oleh band rock Jamrud, sebagai pengisi acara puncak, selain berbagai hiburan.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan Pesta Rakyat 43 Tahun PT Timah di Kundur akan dipandu MC, Ferry Maryadi dan dihibur grup band Jamrud. Tidak hanya itu peserta Pesta Rakyat juga dapat mengikuti Fun Bike, Zumba, Festival Game dan Bazar Rakyat. “Pendaftaran peserta dibuka pukul 05.30 WIB, selain Jamrud, kocaknya parodi band Chaplin dan penyanyi Ardi Alina akan menghibur warga,” tambahnya.

Untuk ikut lomba foto on the spot langkah pertama adalah follow akun @officialtimah lalu tag @officialtimah pada foto yang diunggah. Upload foto kamu di Instagram dengan hastag #SinergiDanHarmoni #43TahunTimah #FotoSinergiDanHarmoni #HUTTimah43Kundur. Akun tidak di private, tulis caption menarik lalu tag 5 orang teman kamu. Periode upload selama acara berlangsung dan satu akun hanya boleh mengirim satu foto.

Buat warga Kundur, Kepulauan Riau PT Timah mengajak mereka untuk ikut meramaikan Pesta Rakyat. Kegiatan akan dimulai sejak matahari terbit ini bertujuan menghibur, serta sinergi dan harmoni. Selain Jamrud band, akan ikut menggoyang panggung pedangdut tampan Ardi Aliba dan grup band parodi Chaplin. Kegiatan ini memang bagian dari rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun (HUT) PT Timah tiap tahunnya selain Bulan Bakti.

Sebelumnya, Ketua Panitia Bulan Bakti PT Timah Tbk, Riverian mengatakan selain Bulan Bakti HUT 43 Tahun PT Timah sejak bulan Juli. Pada bulan Agustus akan digelar Pesta Rakyat, di berbagai unit di wilayah operasi PT Timah, tahun lalu Pesta Rakyat digelar di Muntok dan Belinyu. Sehingga tahun ini Pesta Rakyat akan digelar di Kundur, Pangkalpinang dan Belitung.

Dalam kegiatan Bulan Bakti HUT 43 Tahun PT Timah menargetkan 720 anak peserta sunatan massal dan 500 orang donor darah. Pesta Rakyat bagian dari kegiatan peringatan HUT anggota Holding BUMN Industri Pertambangan ini, bergandengan dengan Bulan Bakti. “Agustus baru akan dimulai Pesta Rakyat,” ujar Riverian.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker