KABAR UTAMA

Berbagi Ceria, PT Timah Gelar Bakti Sosial Hingga Pesta Rakyat

Seputarbabel.com, Karimun – Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke 43 PT Timah Tbk, sejak pagi tadi Pesta Rakyat 43 Tahun PT Timah digelar di Lapangan Tenis Komplek PT Timah Kundur. Ini salah satu komitmen anggota Holding BUMN Industri Pertambangan itu untuk berbagai cerita dan kebahagian dengan masyarakat.

Dalam kegiatan Pesta Rakyat di Kundur tadi, selain Jamrud band masyarakat juga dibuat tertawa oleh grup band parodi Chaplin. Acara dengan MC Ferry Maryadi itu juga dihibur oleh pedangdut tampan Ardi Aliba. Sejak pagi berbagai kegiatan juga digelar dalam Pesta Rakyat PT Timah, dari mulai Fun Bike, Zumba, Festival Game dan Bazar Rakyat. 

Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, sebagai program rutin dalam rangka menyambut 2 Agustus sebagai hari jadi perusahaan. PT Timah akan menggelar Bulan Bakti dan Pesta Rakyat sejak bulan Juli hingga Agustus. “Ini cara perusahaan untuk tetap berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan,” jelasnya.

HUT 43 PT Timah tahun ini dengan tagline Sinergi dan Harmoni, adalah sebagai bentuk spirit dan keinginan perusahaan terhadap masyarakat sekitar wilayah operasi. “Semangat sinergitas dan harmonisasi antara internal maupun eksternal perusahaan sebagai landasan sikap kerja kami, sebagai bentuk rasa syukur,” ungkap Riza.

Ia pun mengharapkan dukungan masyarakat agar dapat ikut mendorong pembangunan di daerah sekitar wilayah operasi perusahaan. “Tentu kami sangat memerlukan doa dan dukungan masyarakat, dengan bertambahnya usia perusahaan PT Timah dapat terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara,” jelasnya.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dalam sambutannya mengatakan PT Timah Tbk telah ikut memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Karimun. “PT Timah selalu peduli dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat, semoga bantuan – bantuan dapat terus berlanjut hingga ke kecamatan lain,” tuturnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker