KABAR UTAMA

Ketua MPW Pemuda Pancasila Babel Akan Lakukan Diklat Kader Se-BABEL.

Penulis : Redaksi.

Pangkalpinang, Seputarbabel com – Majelis Perwakilan Wilayah Pemuda Pancasila, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (MPW PP Babel), diperintahkan kepada Majelis Perwakilan Cabang Se-Babel untuk membuat peryataan sikap dan segera melakukan pelantikan Komando Inti (KOTI) Mahatidana.

Rencananya Pelantikan KOTI Mahatidana Se-Babel akan dilaksakan di Pulau Lebong Kabupaten Belitung. Hal ini diungkapkan oleh ketua MPW PP Babel Ansory Ar saat sedang mempersiapakan musyawarah bang (Muscab) di setiap Kabupaten atau Kota.

“Sejauh ini sudah ada beberapa daerah yang selesai dan tinggal dua Kabupaten yang belum melakukan Muscab PP seperti Kabupaten Bangka dan Kabupaten Bangka Selatan,” ujar Ansyori Ar yang sekaligus menyampaikan tanggal dilaksanakan Muscab PP yang jatuh pada tangal 4 dan 21 Agustus.

Tidak hanya itu, Ansyori Ar juga menyebutkan bahwa pada, Kamis (1/8), telah memyerahkan surat mandat kepada ketua terpilih yang sudah melakukan Muscab.

“SK penetapan pengurusan tingkat Kabupaten maupun Kota yang sudah melakukan Muscab sudah kami serahkan kepada ketua terpilih,” katanya.

Selanjutnya Ansory Ar juga menengaskan setiap ketua Majelis perwakilan cabang segera membentuk kepengurusan ditingkat kecamatan hingga tingkat ranting di kelurahan Se-Babel.

“Sebagai ketua terpilih harus siap menjalankan perintah dari MPW untuk segera menbentuk PAC disetiap Kecamatan dan anak ranting di setiap kelurahan dan Desa, wajib mencapai 70 % jika akan diberhetikan,” tegasnya.

Setelah selesai Muscab Se-Babel maka semuanya akan dilantik serentak dan selanjutnya pemuda pancasila bergerak untuk memajukan Provinsi Babel.

“Selain itu kami juga akan melakukan diklat kader Se-Babel agar bisa menjadi pioener pancasila dimanapun mereka berada,” tutup Ansory Ar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker