KABAR UTAMA

63 Anak Ikut Sunatan Massal

Seputarbabel.com, Bangka Selatan – Bulan bakti Hari Ulang Tahun (HUT) PT timah Tbk ke 43 di Toboali, digelar Rabu (31/7/2019) diisi kegiatan Bakti Sosial (Baksos). 63 anak ikut program sunatan massal, sedang donor darah diikuti karyawan dan masyarakat.

Bulan Bakti dengan tema “Berbagi dan Berbahagia Bersama Anak Negeri” ini juga memberikan bingkisan alat sekolah kepada peserta sunatan massal. Kegiatan di Toboali ini berlangsung di kantor Pengawasan Produksi (wasprod) IV Bangka Selatan, Rabu (31/7/2019) pagi.

Kepala Wasprod IV Bangka Selatan, Apit Rinaldo Susanto, kegiatan sunatan massal dan donor darah dengan tema setetes darah menyelamatkan jiwa sesama. Merupakan kegiatan Bulan Bakti HUT 43 tahun PT Timah, dimana 2 Agustus 2019 merupakan hari jadi perusahaan ini.

Target Bulan Bakti PT Timah 2019, peserta sunatan massal 720 anak, dengan total pendonor 500 orang. Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani meminta dukungan dan doa masyarakat Babel. “Doakan perusahaan kebanggaan masyarakat Babel ini terus jaya dan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua,” pintanya.

Kegiatan ini menurutnya merupakan bentuk nyata PT Timah ingin terus memberikan kontribusi bagi masyarakat di wilayah operasi. “Di usia ke 43 ini. PT Timah ingin terus memberikan kontribusi dan selalu bersinergi dalam perkembangan perusahaan bersama masyarakat,” ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker