KABAR UTAMA

Bulan Bakti Muntok Membeludak

Sambut Puncak HUT 43 Tahun PT Timah

Seputarbabel.com, Bangka Barat – Dalam menyambutan hari ulang tahun (HUT) ke 43 PT Timah Tbk dengan tagline Sinergis dan Harmoni. Bulan Bakti tahun 2019, di Muntok dilaksanakan di Gedung Sriwijaya Komplek Unit Metalurgi, Senin (29/7/2019) pagi. Peserta baik sunatan massal maupun donor darah membeludak, sampai pukul 11.00 antrian pendonor masih terjadi.

Setetes Darah Menyelamatkan Jiwa Sesama

Peserta sunatan massal diketahui lebih dari 100 anak begitu pun pendonor diatas 100 orang. Bulan Bakti dengan tema Berbagi dan Berbahagia bersama anak negeri. Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) punya kuota 6 titik, untuk lokasi Bulan Bakti. Sebelumnya Pangkalpinang, Sungailiat dan Belinyu menjadi lokasi, setelah Muntok, Rabu (31/7/2019) digelar di Toboali dan Selasa (6/8/2019) digelar di Belitung Timur (Beltim).

Kepala Unit Metalurgi Muntok pada 
Wilayah Operasi Babel, Wiyono hadir langsung menerima para peserta. Donor darah, bertema setetes darah menyelamatkan jiwa bersama merupakan program bersama BUMN hadir untuk negeri. Wiyono bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Bangka Barat, menyerahkan bingkisan peserta sunatan massal.

Bersama 43 Tahun Sinergi dan Harmoni

Target Bulan Bakti PT Timah 2019, peserta sunatan massal 720 anak, dengan total pendonor 500 orang. Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani meminta dukungan dan doa masyarakat Babel. “Doakan perusahaan kebanggaan masyarakat Babel ini terus jaya dan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua,” pintanya.

Kegiatan ini menurutnya merupakan bentuk nyata PT Timah ingin terus memberikan kontribusi bagi masyarakat di wilayah operasi. “Di usia ke 43 ini. PT Timah ingin terus memberikan kontribusi dan selalu bersinergi dalam perkembangan perusahaan bersama masyarakat,” ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker