KABAR UTAMA

Bahagia Bersama Anak Negeri

Di Belinyu 100 Anak Dikhitan

Seputarbabel.com, Bangka – Berbagi dan berbahagia bersama anak negeri, menjadi tema dari kegiatan Bulan Bakti hari ulang tahun (HUT) PT Timah Tbk ke 43 tahun. Setelah di mulai Senin (22/7/2019) di Gedung Graha Timah, lalu Rabu (24/7/2019) di Sungailiat dan Kamis (25/7/2019) giliran Belinyu menjadi lokasi kegiatan sunatan massal dan donor darah.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Krida Stannia, dengan peserta sunatan massal 100 anak. Dengan tema setetes darah sejuta harapan, puluhan karyawan bersama dengan masyarakat juga melakukan donor darah. Para peserta acara diterima langsung oleh Kepala Unit Produksi Laut Bangka PT Timah Tbk, Ali Syamsuri.

Dikatakan Ali, kegiatan Bulan Bakti berupa sunatan massal dan Doron dara merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT PT Timah ke 43. “Khusus kepada masyarakat mohon doa dan dukungannya agar PT Timah bisa tetap eksis dan bisa memberikan kontribusi yg terbaik buat daerah, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Kepala UPLB PT Timah Tbk, Ali Syamsuri

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan Bulan Bakti HUT PT Timah ke 43 akan dilaksanakan diberbagai wilayah, tidak hanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), namun Jakarta dan Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Target peserta sunatan massal 720 peserta sedang donor darah ditargetkan 500 kantong.

Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengatakan melalui Bulan Bakti HUT PT Timah ke 43 dengan tagline sinergi dan harmoni. Merupakan bentuk nyata PT Timah ingin terus memberikan kontribusi bagi masyarakat di wilayah operasi. “Di usia ke 43 ini, PT Timah ingin terus memberikan kontribusi dan selalu bersinergi dalam perkembangan perusahaan bersama masyarakat,” ucapnya.

Riza pun meminta doa dari seluruh lapisan masyarakat Babel, sehingga PT Timah dapat terus memberikan kontribusi sebagai perusahaan kebanggaan masyarakat Babel. “Doakan perusahaan kebanggaan masyarakat Babel ini terus jaya dan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker