https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pengembalian Pinjaman Ringan

Seputarbabel.com, Basel – Keinginan Pendi warga Desa Payung, Kecamatan Payung untuk membuka toko sembako akhirnya terjawab. Setelah mendapat pinjaman modal dari Program Kemitraan PT Timah Tbk, Rp 30 juta. Dia pun mengambil waktu pengembalian 24 bulan, karena pengembalian modal pinjaman sangat ringan. Warga Kabupaten Bangka Selatan (Basel) ini kini telah punya usaha, untuk menopang perekonomian keluarganya.

Usaha Penjual Kue Ini Terbantu

Dia mengaku sangat terbantu dengan bantuan pinjaman modal tersebut. Apalagi, pengembalian modal pinjaman tidak memberatkan dan terbilang cukup ringan jika dibandingkan dengan pinjaman yang ditawarkan oleh badan usaha lainnya. “Saya kemarin ambil 24 bulan ya itu tadi, bunganya tak begitu besar,” ucapnya.

Ia mengawali usaha dengan berjualan lontong pecel, namun usaha itu belum mampu menopang perekonomian keluarganya. Barulah Pendi terpikir membuka toko sembako, hanya saja permodalan menjadi kendala. “Saya dapat pinjaman modal 30 juta, uangnya sudah saya gunakan untuk membuka toko sembako. Program dari PT Timah ini sangat membantu,” paparnya.

Usaha Jalan Walau Modal Minim

Pendi pun mengucapkan terima kasih kepada PT Timah, kini dirinya telah resmi menjadi mitra binaan. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada PT Timah, jaya selalu, diharapkan kedepan dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan program yang bermanfaat untuk membantu peningkatan taraf perekonomian masyarakat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *