KABAR UTAMA

PT Timah Mengukur Kinerja Karyawan Secara Elektronik

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Era digital memang membuat berbagai hal yang berkaitan dengan manusia, ditingkatkan dengan teknologi informasi. Begitu pun kinerja perusahaan, setiap karyawan dalam departemen di perusahaan dapat diketahui kinerjanya. PT Timah Tbk sebagai perusahaan dunia, tentu harus menerapkan peningkatan dan mengukur kinerja secara elektronik.

Selasa (9/7/2019) pagi di Graha Timah, anggota Holding BUMN Pertambangan ini menggelar pelatihan terkait sistem kinerja managemen. Acara bertajuk Go Live dan e-PMS (Electronic Performance Management Systems). Acara tersebut dibuka dan diresmikan oleh Direktur Keuangan PT Timah Tbk, Emil Ermindra melalui Video Conference dengan dihadiri perwakilan dari setiap divisi dan unit kerja. “PT Timah Tbk pada tanggal 9-10 Juli 2019, mengadakan Go Live & Workshop e-PMS ,” status sosmed resmi PT Timah.

Tujuan PMS sendiri untuk dapat mengukur kontribusi dan kinerja para karyawan terhadap tujuan organisasi. Kemudian memberikan apresiasi terhadap kontribusi karyawan, motivasi untuk meningkatkan kinerja hingga identifikasi kebutuhan bagi peningkatan kinerja manajemen. “E-PMS sendiri bertujuan untuk membuat laporan PMS dengan lebih efektif dan efisien,” tulis sosmed resmi PT Timah Tbk, Rabu (10/7/2019).

Key Performance Indikator (KPI) adalah indikator penting atau kunci untuk menuju hasil yang diinginkan. KPI berfokus untuk peningkatan strategis dan operasional, menciptakan dasar analitis untuk pengambilan keputusan dan membantu memusatkan perhatian pada hal yang dianggap paling penting. “Monitoring dan evaluasi kerja serta Pengumpulan realisasi KPI dan Eviden,” tutup sosmed tadi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker