KABAR UTAMA

Bersyukur Ada Bantuan Modal

Seputarbabel.com, Bangka – Pelaku usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) di Kecamatan Belinyu, Fingky Oktavianita sangat bersyukur. Karena setelah menjadi mintra binaan PT Timah Tbk, toko kelontong miliknya mendapat bantuan modal usaha. Pinjaman modal dari Divisi CSR dan Bina Lingkungan PT Timah tadi, tidak membuat usahanya terbebani, ketika melakukan pengembalian pinjaman.

Toko kelontong milik warga Kelurahan Bukit Ketok ini memang berjalan, dengan sedikit keuntungan. Karena keterbatasan modal, usahanya sulit berkembang padahal kebutuhan hidup keluarga mengandalkan keuntungan tokonya.  ”Sangat bersyukur, terutama kepada Allah, karena dari sini lah saya menyambung hidup,” ceritanya.

Setelah beberapa tahun menjalankan usaha serta mendapat sedikit keuntungan, dari toko kelontong tadi. Ia pun mendapat bantuan modal usaha, setelah proposal pengajuan menjadi mitra binaan disetujui PT Timah. “Sejak menjadi mitra binaan dan dapat bantuan pinjaman modal dari PT Timah itu, alhamdulillah toko kelontong kami mampu membiayai kehidupan sehari – hari,” terang Fingky.

Ia pun meminta agar PT Timah membantu pelaku UMKM di Belinyu, agar meningkatkan perekonomian masyarakat. “Pokoknya kepada PT Timah saya ucapkan terima kasih, semoga terus menolong pelaku usaha di Belinyu dan selalu rendah hati,” tambah Fingky.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker