BELITUNGKABAR UTAMA

Sandiaga Uno Ikut Triathlon Trifactor Asian Championship

Seputarbabel.com, Belitung – Triathlon Trifactor Asian Championship Series 2019, hari ini di Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk dimulai. Berlangsung selama 2 hari, diikuti 437 peserta dari luar Kabupaten Belitung, salah satunya adalah mantan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno.

Sandiaga dikenal sebagai pecinta olahraga dan pegiat hidup sehat, dipastikan sangat antusias mengikuti even ini. Ketua Panitia, Soni Kaunang memastikan itu, karena jauh hari Sandiaga sudah mendaftar menjadi peserta. “Agenda besok, kami cuma latihan saja untuk lombanya hari Minggu. Kalau beliau sudah jauh-jauh hari mendaftar,” katanya Jumat (5/7/2019).

Event ini akan melombakan olahraga lari, renang dan sepeda, dipastikan Soni telah siap dilaksanakan. Sedangkan menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Belitung, Alkar ditambah peserta lokal acara tersebut akan diikuti 500 peserta. “Ini rangkaian internasional zona Asia, peserta yang telah terdaftar dari luar sekitar 437 orang, dengan total sekitar 500 peserta,” ucap Alkar.

Kedatangan Sandiaga Uno disambut langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Abdul Fatah. Sandiaga tiba di Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan sekitar pukul 17.00 WIB menggunakan pesawat Sriwijaya Air. Warga Belitung yang mengetahui keberadaannya langsung mengajak foto bersama.

Kehadiran Sandiaga memang untuk mengikuti Triathlon Trifactor 2019. Diketahui Sandiaga menikmati kuliner Belitung di rumah makan Batu Banyak Tanjung Kelayang, salah satu menu makanya adalah Gangan. Selain memuji makanan khas Belitung, dia juga berbicara soal potensi Belitung dan program – program yang bisa dikembangkan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker