BELITUNG

Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Gelar Muscab 6 Juli

Penulis : Redaksi.

Foto, Ketua Caretaker MPC PP Kabupaten Belitung, Saftomi.

Belitung, Seputarbabel.com– Menjelang Muscablub MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Belitung sudah melaksanakan Rapat pembentukan panitia Muscablub 2019 MPC Pemuda Pancasila yang digelar di Gedung Wanita, Jln Yos Sudarso Tanjungpandan, Jum’at (5/7/2019 ).

Menurut Ketua Caretaker MPC PP Kabupaten Belitung, Saftomi,  Muscablub Pemuda Pancasila akan digelar pada 06 Juli 2019, sesuai pemberitahuan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Bangka Belitung.

Ketua Caretaker MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung, Saftomi juga mengharapkan untuk kedepan, agar Pemuda Pancasila dapat lebih berkembang. Semua anggota agar dapat membantu masyarakat juga aparatur negara.

Lanjutnya Saftomi, PP Kabupaten Belitung dapat turun dan membantu apabila terjadi bencana, seperti banjir yang sering dialami masyarakat Kampung Amau Kelurahan Parit dan wilayah lain yang rentan terhadap banjir. Apabila terjadi kecelakaan lalu lintas, dan juga menjaga keamanan di pemukiman warga, PP akan turun, baik itu dalam bentuk pengamanan, bantuan dan berkegiatan dengan masyarakat tersebut.

Yang terpenting pemuda pancasila siap siaga dalam bentuk apapun membantu tugas aparatur negara dan membantu masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker