KABAR UTAMA

Ikut Pameran Belitung Expo Tahun 2019, Kelompok PPBI Ramai Peminat.

Penulis : Arya.

Belitung, Seputarbabel.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM), Perdagangan, dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung Sedang Melangsungkan Pameran Belitung Expo untuk memperingati HUT Kota Tanjungpandan yang Ke-181.

Adapun pameran tersebut diselenggarakan di Pantai Wisata Tanjungpendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung dan sudah berlangsung dari 01-05 Juli 2019.

Salah satu Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Belitung Saptodarsono menerangkan keikutsertaan mereka pada ajang tersebut menampilkan berbagai jenis tanaman Unggulan, khususnya tanaman Bonsai.

IMG-20190704-WA0023

“Baru beberapa Hari Pameran berjalan, alhamdulillah Stand PPBI yang menampilkan Tanaman Bonsai Ramai dikunjungi Masyarakat,” Ungkap Saptodarsono.

“Kita berharap dengan ramainya pengunjung akan semakin menimbulkan para pencinta tanaman khususnya bagi penikmat Bonsai,” tambahnya.

Untuk diketahui Tujuan kegiatan itu adalah untuk mendorong promosi potensi daerah serta menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan dan daya saing ekonomi daerah.

Program tahunan bertajuk Belitung Expo 2019, mengambil tema ” Dengan Semangt Hari Jadi Kota Tanjungpandan Ke-181 Tahun 2019, Kita wujudkan masyarakat Kabupaten Belitung Yang Memiliki Ekonomi Berkeadilan, Berdaya Saing Dan Inovatif.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker