https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Bupati Belitung Resmikan Belitung Hollyday Resort Hotel Milik Putra Daerah.

Penulis. Arya.

Foto, peresmian Hollyday Resort Hotel Oleh Bupati Belitung.

Belitung, Seputarbabel.com– Pertumbuhan investasi baik industri maupun pariwisata di Kabupaten Belitung terus menunjukkan pertumbuhan. Hal tersebut terbukti dengan diresmikannya Belitung Hollyday Resort Hotel yang terletak di Jl. Jalan Raya Sijuk, Desa Sijuk, Pantai Tanjung Tinggi, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, dengan Ceremony Pengguntingan Pita oleh Bupati Belitung Sahani Saleh, S. Sos. Minggu (30/6/2019).

Foto, Pelepasan Burung tanda di resmikanya Hollyday Resort Hotel.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, jika berbicara Pulau Belitung beberapa Tahun yang lalu, Belitung merupakan tempat terdapatnya harta benda peninggalan Dinasti seperti Ming, Sun, Tank ( barang antik-red) Internasional, di tambah lagi bahwa investor yang datang ke Belitung ternyata asli dari putra Daerah kebanyakan. Salah satunya pemilik Belitung Hollyday Resort.

“Alhamdulillah seiring kemajuan jaman Belitung telah di kenal menjadi salahsatu Kawasan wisata terbaik.

Foto, bersama Onet Hollyday Resort Hotel.

Lanjutnya, walaupun kini Belitung telah menjadi Kawasan wisata terbaik, namun Belitung harus tetap menjaga citranya,” Ujarnya.

Namun demikian menurut Beliau, dengan hadirnya Belitung Hollyday Resort Hotel ini diharapkan dapat memicu Investor–investor lainnya untuk dapat berinvestasi di Belitung, Beliau selaku Bupati Belitung beserta jajaran tentunya tidak akan mempersulit bagi mereka yang ingin berinvestasi di Belitung, asal dalam penempuhan perizinan tetap memegang pada peraturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh Investor yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Belitung, Untuk tidak perlu ragu ataupun takut menjadi salah satu Investor di Kabupaten Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *