Peserta Bangka Bike Festival Diajak Eksplore Pariwisata

Peserta Bangka Bike Festival Diajak Eksplore Pariwisata

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Peserta Bangka Bike Festival 2019, telah datang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Salah satu kelompok motor besar dari Jakarta disambut Gubernur Babel Erzaldi Rosman di rumah dinas, Kamis (27/6/2019) sore. Pada kesempatan itu peserta diminta untuk dapat mengeksplore lokasi pariwisata yang mereka lintasi selama di Babel.

Gubernur pun merekomendasikan lokasi – lokasi wisata yang bisa merek nikmati. Seperti Jembatan Emas, Puri Agung, Pulau Putri, Menumbing, Kolong Kaulin dan hutan pelawan. “Serta masih masih banyak lagi lokasi wisata yang bisa dinikmati, dan jangan lupa selfie agar bisa dikabarkan ke masyarakat lain untuk menikmati wisata di Babel,” pinta Erzaldi.

Gubernur Sambut Peserta Bike Festival 2019

Gubernur juga menawarkan berbagai investasi yang bisa ditindaklanjuti para biker tadi. Salah satunya gudang untuk komoditi unggulan Babel seperti lada. “Tanah disini masih layak dinvestasi, seperti gudang untuk komoditi unggulan Babel, kita sudah 2 tahun ini mengalihkan dari mining ke tourism. Karena tambang bisa jalan dengan sendirinya,” jelas Erzaldi.

Sedangkan Feri dari rebond chapter yang hadir bersama klub peserta Bangka Bike Festival 2019, di rumah dinas Gubernur. Mengatakan sebagai bikers selain berkeliling dengan motor gedenya juga tidak lupa menceritakan lokasi wisata yang mereka lintasi. “Jangan lupa kita bercerita agar bangka tidak kalah sebagai kunjungan tourism,” pintanya.

Ia pun mengingatkan kepada para bikers agar dapat menjadi duta pariwisata. Sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi kunjungan wisata ke Babel. “Sehingga dapat memberikan kontribusi kepada seluruh masyarakat, agar Babel menjadi Provinsi yang kuat, hebat dan bermartabat,” tambah Feri dari Rebond chapter Jakarta.

Sedangkan Hengki penyelenggara Bangka Bike Festival 2019, kepada seputarbabel menegaskan jika penyelenggaraan mereka telah maksimal. Mulai dari penjemputan tamu – tamu VVIP hingga ratusan bikers yang sudah dipastikan hadir. ” Dari kendaraan motor gede yang masuk sudah 400 motor, kita siap mengeksplore kuliner dan jalanan di Babel,” ungkapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan