KABAR UTAMA

Belitung Ecotourism Development Serahkan Bantuan Kapal Pengangkut Sampah Untuk Pemerintah Kabupaten Belitung.

Penulis: Redaksi.

Foto,Belitung Ecotourism Development saat menyerahkan bantuan kapal Ppngangkut sampah kepada pemerintah kabupaten Belitung.

Belitung, seputarbabel.com– Belitung Ecotourism Development dalam upaya meningkatkan kebersihan laut di Kabupaten Belitung menggulirkan bantuan Kapal pengangkut sampah kepada Pemerintah Kabupaten Belitung.

Serah terima bantuan kapal tersebut dilakukan di Pendopo Pantai Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk. Kamis (20/6/2019) siang tadi oleh Bupati Belitung, Sahani Saleh.

Usai penyerahan kapal Bupati Belitung mengatakan tujuan bantuan kapal pengangkut sampah ini bentuk partisipasi untuk mendukung kebersihan laut di Indonesia, khususnya laut Belitung.

Foto, bersama setelah pelaksanaan penyerahan bantuan kapal pengangkut sampah.

“Bantuan kapal pengangkut sampah ini patut disyukuri sebagai media yang baik di gunakan untuk membersihkan laut kita,” ujarnya.

Selain itu Bupati Belitung, Sahani Saleh berharap semoga dengan adanya bantuan kapal pengangkut sampah ini bisa membuat laut Belitung Menjadi Bersih sekaligus dapat menunjang dan menambah pendapatan ekonomi masyarakat.

“Kapal ini di desain untuk jarak dekat dan bisa bermanuper dilaut dan perairan yang agak surut dengan muatan kurang lebih dari dua kubik sampai dengan tiga kubik.

Untuk mesin yang digunakan 15 VK,” ujar Danil selaku perwakilan BMED.

Hadir dalam kesempatan itu. Bupati Belitung, Wakil Bupati Belitung, Kapolres Belitung, Perwakilan BMED, Kepala Dinas DLH, Camat Sijuk, Kades dan Forum Organisasi Pariwisata, yang hadir pada kesempatan tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker