715 Atlet Kejurnas Wushu Sudah Berada Di Pangkalpinang

715 Atlet Kejurnas Wushu Sudah Berada Di Pangkalpinang

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Diikuti 27 Provinsi dengan total peserta 715 atlet, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Junior & Senior telah siap diselenggarakan. Babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional memperebutkan piala bergilir Presiden Ke II tahun 2019, akan diselenggarakan 23 – 28 Juni di GOR Sahabudin dari pukul 09.00 – 17.00 WIB. Para peserta dan official hari ini dipastikan sudah tiba di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Babel, Ricky Kurniawan memastikan arena pertandingan sudah selesai hari ini. “Atlet sudah berdatangan, hakim dan juri sudah berdatangan untuk lokasi masih finishing, arena pertandingan hari ini rencananya selesai 100 %,” jelasnya.

Persiapan Lokasi Kejurnas Wushu 2019

Kesiapan lokasi pertandingan sekaligus grand opening sendiri, sejauh ini berjalan lancar. “Kesiapan acara sampai sejauh ini cukup lancar, untuk peserta hari ini semua datang, ada yang datang kemarin, ada yang datang dua hari yang lalu namun yang pasti sudah datang semua hari ini 715 peserta tidak termaksut official,” terangnya ditemui di lokasi Kejurnas Wushu 2019, Pangkalpinang.

Medali Kejurnas Wushu 2019, Pangkalpinang

Kehadiran Ketua Umum PB Wushu Indonesia, Airlangga Hartarto sudah dipastikan akan hadir. Ia pun berharap selain hadir menyaksikan pertandingan, masyarakat dapat hadir di malam Grand Opening, Sabtu (22/6/2019) pukul 19.00 WIB. Selain PB WI, KONI juga akan hadir Komite Olahraga Indonesia (KOI) guna mengikuti jalannya Kejurnas Wushu di Babel ini.”Grand opening Sabtu (22/6/2019) malam jam 19.00 WIB, pertandingan 23 sampai 27 Juni 2019,” tambah Ricky.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan