https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Ruang Rapat Dinas Kesehatan Pangkalpinang Roboh

Pangkalpinang- Atap Ruang rapat Dinas kesehatan kota Pangkalpinang ambruk, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Plt Kepala dinas kesehatan kota Pangkalpinang mengenai ambruknya atap ruang rapat tersebut. Rabu,(12/6)

Gedung yang dikerjakan tahun 2015 tersebut tiba tiba ambruknya dan tidak ada korban jiwa hanya berapa peralatan elektronik seperti ac dan sound system rusak berat akibat ambruknya atap ruang rapat tersebut.

Berdasarkan data LPSE kota Pangkalpinang nomor kode lelang 584096 Pembangunan gedung kantor dinas kesehatan kota Pangkalpinang dengan pagu anggaran Rp. 3. 415.884.313.00 dari dan APBD kota Pangkalpinang

Berdasarkan informasi dari pegawai dilingkungan dinas kesehatan kota Pangkalpinang mengatakan kami baru tahu pagi tadi pas masuk kerja kami lihat sudah roboh.

“Dak tau jam berapa roboh e, pas kami masuk sudah roboh seperti ini,” ungkapnya

Ia juga menyebutkan hingga saat ini tidak ada korban jiwa hanya berapa peralatan elektronik yang ada didalam gedung tersebut rusak parah akibat ambruknya atap ruang rapat Dinas kesehatan kota Pangkalpinang tersebut.

“Kalau korban jiwa ngak ada hanya aset Dinas kesehatan yang didalam gedung ruang parah,” sebutnya tapi minta namanya jangan dimuat.

Sementara itu Plt Kadis Kesehatan kota Pangkalpinang belum bisa diminta konfirmasi mengenai permasalahan tersebut hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *