KABAR UTAMA

Wakil Bupati Belitung Akan Berikan Sanksi Terhadap ASN Yang Bolos Bekerja di Hari Pertama Pasca Libur Lebaran.

Penulis : Arya.

Foto, Wakil Bupati Belitung Sidak OPD dan Kantor di hari pertama kerja pasca libur lebaran.

Belitung, Seputarbabel.com– Hari pertama kerja Bupati Belitung beserta wakil Bupati Belitung dan Sekda yang terbagi dalam 3 (tiga) tim masing-masing memimpin untuk melakukan sidak.

Adapun sidak ini di lakukan sesuai dengan surat edaran yang telah disampaikan kepada seluruh pimpinan OPD, pada Senin (10/6/2019) pagi. setelah cuti bersama hari raya Idhul Fitri 1440 H.

Dalam sidak tersebut Wakil Bupati Belitung, Isyak Merobie menyampaikan bahwa ada beberapa, PNS, OPD dan kantor yang tidak hadir dengan berbagai sebab, seperti cuti hamil (karna sakit) dengan surat keterangan dokter, tidak ada surat keterangan tertulis namun secara lisan.

“Dan ini akan dikenakan sangsi olek pihak BKPSDM,” Tegas Isyak Merobie.

Selain itu Wabup Belitung, Isyak Merobie juga telah menyampaikan agar kedepannya, Selasa (11/6/2019), Besok seluruh ASN bisa bekerja dengan normal kembali dan bisa bekerja dengan profesional.

“Saya harap seluruh ASN bisa kembali dirulnya dan terus meningkatkan kecepatan kerja dan meningkatkan pelayanan publik serta trus mengawal progran yang kami canangkan sejak kami dilantik lima bulan yang lalu,” tegas Orang No 2 di Kabupaten Belitung itu.

Kajari Belitung Gelar Apel

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung, Ali Nurudin mengambil apel dihari pertama kerja usai libur panjang Idul Fitri 1440 H. Menurut Kajari Belitung, apel tersebut diselenggarakan dalam rangka mengembalikan semangat kerja para masing-masing bidang setelah menjalani libur panjang.

Apel Dihari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

“Selaku Kajari Belitung saya terus berupaya meningkatkan kinerja para staf dan pegawai. Selain itu saya juga menyampaikan, bagaimana kita membawa semangat kinerja dalam pelayanan hukum pada masyarakat,” ucap Ali.

Usai apel gabungan dilanjutkan dengan halal bihalal antara Pimpinan Staf dan pegawai Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung di halaman kantor Kajari Tanjungpandan, Belitung. Meningkatkan semangat kinerja bertujuan memotivasi kinerja. Dalam melakukan pelayanan hukum pada masyarakat di Kabupaten Belitung, agar bisa berjalan dengan baik. “Dan hasilnya bisa dirasakan masyarakat,” sambung Ali.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker