KABAR UTAMANEK NGETOP

3.705 Paket Sembako Dibagikan

Seputarbabel.com, Karimun – PT Timah Tbk wilayah Operasi Produksi Provinsi Kepulauan Riau dan Provinsi Riau terus berbagi berkah di bulan suci ramadhan 1440 H. Sebanyak 3.705 paket sembako  dibagikan kepada kaum dhuafa, nelayan dan fakir miskin secara gratis. Sebelumnya dalam acara safari Ramadhan PT Timah juga membagikan santunan dengan total Rp 750 juta.

Penyaluran sembako menjelang lebaran, bersama santunan saat Safari Ramadhan PT Timah di Wilayah Operasi Kepri dan Riau. Penerima bantuan tersebut berasal dari Pulau Kundur, Kabupaten Karimun dan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Penyerahan paket sembako dibagikan serentak di hari sama, Rabu (29/05/2019) lalu.

Paket sembako gratis yang dibagikan bersumber dari dana CSR PT Timah, untuk wilayah Operasi Produksi Kepri dan Riau. “Ini memang sudah menjadi program perusahaan tiap tahun. Ini  merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu berbagi kepada warga yang membutuhkan. Semoga bantuan dapat bermanfaat bagi para penerima,” tulis lama kepri terkini.

PT Timah sebagai perusahaan tambang, berharap dapat bersinergi dengan pemangku kepentingan dan masyarakat Kepri dan Riau. Karena dalam melalukan penyesuaian diruang lingkup operasi selalu membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan. Perusahaan dapat berkontribusi lebih besar kepada negara dan masyarakat sekitar wilayah operasi, akan bergantung dengan meningkatnya kinerja produksi.

Dengan baiknya kinerja produksi, perusahaan dapat berkontribusi lebih besar baik kepada negara secara langsung maupun kepada masyarakat yang ada disekitar wilayah operasi. Kepada masyarakat Kepri dan Riau, PT Timah memiliki berbagai program sosial kemasyarakat, tidak hanya melakukan penambangan. PT Timah telah melakukan berbagai program Corporate Sosial Responsibility (CSR) baik program kedmitraan maupun bina lingkungan.

Beberapa waktu lalu berbagai pembangunan fisik, baik itu museum maupun fasilitas pendidikan juga fasilitas publik lainnya juga dibangun. Masih dibulan ramadhan, belum lama ini Divisi K3LH dan CSR melakukan peresmian tanggung ombak dan gazebo di Pantai Teluk Dalam Kundur. Acara juga dilakukan dengan melakukan penanaman pohon di sekitar pantai, serta berbuka puasa dengan masyarakat dan pemerintah daerah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker