KABAR UTAMA

Setabilkan Harga Pangan, Polri Beserta Pemkab Belitung Gelar Pasar Murah Ramadhan 1440 H.

Penulis : Hendri.

Foto Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen. Pol. Istiono didampingi Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana SIK,M.H dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie saat kunjungi pasar murah Ramadhan.

BELITUNG.Seputarbabel.Com- Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung menggelar pasar murah Ramadhan 1440 Hijriah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan Lebaran (Sembako-red) 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Polri yang bekerjasama dengan Pemkab Belitung menyelenggarakan pasar murah, kegiatan ini di laksanakan di beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Babel yang di mulai dari Bangka Barat, Bangka Selatan, Pangkalpinang juga termasuk Belitung,” kata Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen. Pol. Istiono didampingi Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana SIK,M.H dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Jum’at (31/5/2019).

“Tidak ada yang melebihi harga yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah dan upaya-upaya Pemerintah Daerah itu sangat bagus sekali bila ada terjadi gejolak harga naik, satgas pangan akan langsung bergerak,” tambahnya.

Seperti di Belitung ini, harga ayam sebelumnya sempat naik satgas pangan langsung bergerak untuk netralisir supaya harga itu tetap normal kembali.

“Hal ini saya tinjau di beberapa daerah sama seperti yang di langkahkan oleh Belitung. Ini sangat bagus dan sangat membantu masyarakat,” tutup pria berpakaian Brigjen itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker