PANGKALPINANG

Safari Ramadhan Bagikan Bansos Rp 750 Juta

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Safari ramadhan 1440 H di Kota Pangkalpinang di gelar PT Timah Tbk di Masjid Alfurqon. Dibagikan secara simbolis bantuan sosial dengan total Rp 750 juta.

Kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa, Rp 500 Juta, Bantuan masjid dan pesantren Rp 100 Juta, bantuan keluarga PHL yang sakit, Rp 25 Juta, kepada Guru ngaji / ustadz Rp 25 Juta dan 20 anak penghafal quran, Rp 100 Juta.

Hadir selain jajaran direksi dan komisaris serta pimpinan anak perusahaan PT Timah, juga hadir Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono. Kegiatan safari ramadhan 1440 H PT Timah, mengangkat tema “menggapai berkah Ramadhan dengan berbagi untuk bersama”.

Seperti tahun sebelumnya PT Timah berbuka bersama dengan stakeholder di wilayah – wilayah operasional dan tahun ini Pangkalpinang jadi tempat ketiga setelah sebelumnya Muntok dan Kundur. Setelah ini akan di laksanakan juga di dua daerah lagi yakni Belinyu dan Belitung Timur.

Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk, Amin Haris Sugiarto mengatakan, kegiatan safari ramadhan tahun ini memang tak jauh dengan tahun sebelumnya. Tujuannya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya di daerah operasi perusahaan. “Total bantuan Rp 750 juta untuk kegiatan ke 3 di Pangkalpinang ini,” terangnya.

Selain itu tujuan PT Timah adalah dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan stakeholder. Terutama tokoh masyarakat di wilayah operasional, kita juga harapkan terjalin keakraban dengan kepala daerah dan forkopimda di Babel, selain sinergi antar sesama BUMN. Hadir Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Bupati Bangka, Mulkan.

Sementara itu Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengucapkan terimakasih atas dukungan karyawan, atas kerja sama dan kerja kerasnya memajukan perusahaan. “Terimkasih kepada semuanya termasuk ibu-ibu disini yang mendukung suaminya, semoga hikmah bulan Ramadhan manjadi berkah kita semua dan PT Timah semakin maju,” ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker