KABAR UTAMA

Hadirkan Ustad Somad, Salurkan Bantuan Rp 750 Juta

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Dalam Safari Ramadhan 1440 H PT Timah Tbk di wilayah operasi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri), disalurkan dana bantuan sosial keagamaan Rp 750 Juta. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Direktur SDM PT Timah Tbk Mummad Rizki di Aula Miswa Timah Desa Prayu, Kecamatan Kundur Jumat (17/5/2019). Dalam balutan acara berbuka puasa bersama, PT Timah juga menghadirkan mengahadirkan penceramah kondang Muhammad Nur Maulana.

Ustad Maulana penceramah kondang dari Makasar ini, menyampaikan tausyiahnya selama 40 menit sebelum waktu berbuka tiba. Dalam rangkaian Safari Ramadhan PT Timah tadi juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim, Hafiz/Hadizah, kaum duafa dan kepada pengurus masjid dengan total Rp 750 juta. Rizky berharap, Managemen PT Timah Tbk di wilayah Riau dan Kepri untuk selalu memberikan kontribusi terhadap wilayah operasinya.

Direktur SDM PT Timah Tbk, Muhammad Rizki Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis Dalam Safari Ramadhan 1440 H PT Timah Pada Wilayah Operasi Riau dan Kepri.

Dalam penyerahan secara simbolis oleh Rizki tadi diketahui, sekitar Rp 500 juta dibagikan untuk 1000 orang anak yatim dan kaum duafa di 27 tujuh lokasi di Kabupaten Karimun (Kepri) dan Kabupaten Kepulauan Meranti (Riau). Kemudian Rp 100 juta untuk santunan beasiswa kepada 20 orang Hafidz dan Hafidzah di 8 lokasi di Kabupaten Karimun dan Meranti. Lalu Rp 25 juta untuk 10 orang guru mengaji, Rp 100 juta perbaikan surau di Topang, Meranti dan Rp 25 juta untuk bantuan kesehatan kepada 5 orang di Desa Kundur, Karimun.

Rizki menyebut kegiatan berbagi tadi sudah menjadi rutinitas tahunan PT Timah ketika ramadhan, dengan harapan perusahaan dan seluruh elemen bisa selalu memberikan kontribusi untuk masyarakat sekitar wilayah operasi. “Kami ingin selalu berkontribusi kepada masyarakat yang ada di wilayah operasi kami, jadi kami tidak hanya memproduksi, tapi juga memberi. Tadi kita juga melakukan buka puasa bersama dengan tujuan mempererat tali silahturahmi, antara masyarakat Pemerintah Daerah dengan kita PT Timah,” jelasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker