KABAR UTAMA

Tim Pemenangan Ernawan Rebuin Serahkan Berkas Dana Kampanye Tahun 2019 Ke KPU Provinsi.

Penulis : Andre.

Foto, penyerahan berkas pelaporan dana kampanye di serahkan langsung oleh tim inti pemenangan ernawan rebuin Andre Pascal.

Pangkalpinang, Seputarbabel.com Ernawan Rebuin adalah salah satu Caleg independen asal Kota Pangkalpinang, yang mencoba peruntungan menjadi Caleg DPD RI dapil Provinsi BABEL.

Hari ini secara resmi tim pemenangan Ernawan Rebuin menyerahkan pelaporan dana kampanye, selama kampanye tahun 2019, di KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Rabu (1/5/2019) siang tadi.

Adapun penyerahan berkas pelaporan dana kampanye di serahkan langsung oleh tim inti pemenangan ernawan rebuin Andre Pascal, yang disaksikan langsung oleh pihak KPU Babel dan ketua tim pemenangan Riki Pratama.

Selaku ketua tim pemenangan Ernawan Rebuin, Ricky Pratama menyampaikn hari ini kita sedang menyerahkan berkas  laporan keuangan dana kampanye sesuai dengan aturan KPU.

“Kalau untuk peluang, nanti kita lihat hasil rekapitulasi dari KPU, kami dan tim sudah berusaha total untuk hasil, ya kita lihat nanti,” ujarnya.

Di tempat yang berbeda saat di temui awak media Ernawan Rebuin mengatakan kita tinggal menunggu hasil dari KPU.

“Saya berterima kasih kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan pendukung  yang selama ini berjuang tanpa henti untuk mendukung saya.

Semoga apa yang sudah kita perjuangkan akan mendapatkan hasil yang maksimal,” tuturnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker