KABAR UTAMA

Di Bandara Soeta Puluhan Penumpang Sriwijaya Air Marah

Penulis :Redaksi.

JAKARTA, Seputarbabel.Com – Puluhan penumpang Sriwijaya Air tujuan Jakarta -Belitung marah karna adanya keterlambatan maskapai tersebut. Kejadian tersebut di ruang tunggu terminal keberangkatan Bandara Soekarno Hatta (Soeta), Minggu (28/04/2019)

Penumpang maskapai Sriwijaya Air SJ-052 dengan rute Jakarta-Belitung. Minggu (28/4/2019). Seharusnya pesawat sudah terbang, pukul 14.15 dari Jakarta-Belitung, akan tetapi puluhan penumpang tidak di terbangkan. Pemumpang mendapati info bahwa pesawat tersebut sedang dalam kondisi perbaikan.

Beberapa orang dari penumpang, Rendy dan puluhan penumpang lainnya mendesak maskapai untuk segera menerbangkan pesawat dan menuntut pihak maskapai agar melindungi hak-hak para calon penumpang maskapai, sesuai peraturan Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

“Coba di baca pak? salah satunya ada di dalam Peraturan Menteri Nomor 77 tahun 2011 tentang Tanggung Jawab Pengangkut Angkutan Udara,” ucap Rendy Rendy.

“Jangan kami di terlantar dengan ketidak pastian, di mana tanggung jawab kalian,” tegas Rendy.

Sampai saat ini puluhan penumpang masih terlantar kurang lebih 3 (tiga) jam, dan masih menunggu jadwal peralihan penerbangan maskapai Sriwijaya lainnya.

Salah satu kordinator dari maskapai Sriwijaya Air saat di temui awak media mengatakan bahwa ada kabar keterlambatan yang tidak di duga.

“Ia ada keterlambatan maskapai, dan ini kejadian yang gak di duga,” ucap Seftia dengan santai.

Hingga berita ini di turunkan puluhan penumpang calon maskapai tersebut menuntut agar pihak maskapai, merealisasikan kebutuhan penumpang sesuai dengan Peraturan Menteri Nomor 77 tahun 2011 tentang Tanggung Jawab Pengangkut Angkutan Udara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker