KABAR UTAMA

Sejumlah Pihak Harapkan Tempat Hiburan Malam Tutup Selama Ramadhan, Ini Kata Kasat Pol PP Belitung?

Penulis : Hendry.

Foto, Kasat Pol PP Belitung, Azhar. Saat di jumpai awak media seputarbabel.com di ruang kerjanya, Rabu (24/4/2019).

BELITUNG, Seputarbabel.Com- Sambut Bulan Suci Romadhon 1440 Hijriah yang kurang dari 10 (sepuluh) hari lagi, sejumlah pihak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (24/4/2019). Meminta agar sejumlah tempat-tempat yang terindikasi berbau maksiat agar di tutup.

Akibat kondisi ini, sejumlah pihak sepertinya khawatir tempat-tempat tersebut akan mengganggu jalanya Bulan Suci Ramadhan (Ibadah puasa-red).

Diharapkan kepada instansi terkait agar terus mengintensifkan razia terhadap tempat-tempat tersebut seperti, panti pijat, tempat hiburan malam, penginapan, kafe-kafe. Dan tempat tongkrongan yang menyediakan atau menjual dan mengedarkan minuman yang mengandung alkohol.

Karena hal tersebut diyakinkan bisa merusak generasi muda dan mengganggu jalannya Ibadah di Bulan yang penuh berkah ini.

Terkait hal tersebut di atas awak media Seputarbabel.Com, Rabu 24 April 2019, pagi, mencoba mengkonfirmasi Kasat Pol PP Tanjungpandan, Belitung, di ruang kerjanya.

Azhar mengatakan pihaknya sudah mengadakan rapat dengan Dinas dan Intansi terkait dan Forkopimda sebanyak 3 (tiga) kali yang di pimpin langsung Wabup Belitung, Isyak Merobie 2 (dua) kali dan Bupati Belitung, H. Sahani Saleh 1 (satu) kali.

“Memang dari hasil rapat tersebut, kita sudah rencanakan akan menertibkan terhadap tempat-tempat yang terindikasi berbau maksiat dan tempat yang menjual dan mengedarkan minuman yang mengandung alkohol,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan faktor terjadinya kecelakaan dan tindakan pidana lainnya juga di sebabkan oleh pengaruh minuman beralkohol jenis Arak-red.

“Namun keputusan akhir rapat ini, memang akan di laksanakan penindakkan Razia yang akan langsung di pimpin oleh Pak Bupati H. Sahani Saleh (Sanem).

Pada prinsipnya kami dari jajaran Satpol PP ini siap, kapan saja di perintahkan oleh Bapak Bupati untuk melakukan Razia, kami siap,” tutup Kasat Pol PP Belitung, Azhar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker