KABAR UTAMA

Merasa Terancam Kakek Ini Laporkan Haris Ke Polisi

Pangkalpinang- Merasa terancam seorang kakek 57 tahun Jailani melaporkan seorang pemuda paruh baya Haris 47 tahun ke kepolisian Resor Pangkalpinang dengan nomor LPB-125/2019/SPK/RESPKP tertanggal 15 April 2019.

Dalam laporan Jailani merasa dirinya terancam, ketika mengunakan sepeda motor dirinya ingin ditabrak dari belakang mengunakan mobil yang dikendarai oleh pelaku Haris. Jumat,(19/4)

“Mobil Honda Mobilio warna merah maron BN 1137 RA yang dikemudikan oleh Haris. Alhamdulillah, saya bisa menghindar,” sebutnya

Dalam laporan tersebut ia juga sudah membawa saksi mata yang melihat kejadian bahwa mobil yang dikendarai oleh pelaku dan pacarnya Novita yang hendak menabrak terjadi jalan Pantai Pasir padi kelurahan Temberan kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang.


Tidak hanya itu korban juga sering terlihat mengacungkan mirip senjata api untuk menakuti warga di kawasan warung warung yang ada di Pantai Pasir padi kota Pangkalpinang, jelas Jailani saat ditemui awak media



“Pelaku pernah mengaku sebagai oknum anggota yang bertugas di Muntok kabupaten Bangka Barat,” pungkasnya

Korban berharap pelaku tersebut segera ditangkap kembali dan diproses hukum yang berlaku. Jangan sampai dirinya membuat masyarakat disekitar warung warung yang ada di Pantai Pasir padi merasa terganggu karena tingkah laku pelaku.

“Kami harap pihak kepolisian seger melakukan tindakan untuk menangkap pelaku Haris tersebut,” pintanya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker