KABAR UTAMA

Syukuran Washing Plant Darat Unit Belitung

Penulis : Agung Septianis.

Foto, PT Timah TBK Resmikan Program Washing Plant Darat Lokasi Badau Belitung.

Seputarbabel.com, Belitung – Unit Penambangan PT Timah di Belitung menggelar syukuran dan doa selamat, selesainya pekerjaan Proyek Washing Plant Darat Kamis (11/4/2019) di lokasi Tambang Kecil Terintegrasi Air Merah, Kecamatan Badau. Hadi langsung Direktur Operasional dan Produksi PT Timah Tbk Alwin Albar, selain Kapolsek Badau Iptu Sugraito dan Kepala Desa Badau Hermawan .

Dikatakan Alwin saat ini PT Timah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), memiliki 7 lokasi titik washing plant (WP) Darat. Dimana dari total 7 WP Darat tersebut, 2 titik berapa di pulau Belitung. “Semoga dengan beroperasinya Washing Plant Darat ini dapat memberikan kontribusi maksimal dalam tercapainya target produksi biji timah,” katanya.

Selain Kapolsek Badau Iptu Sugraito dan Kepala Desa Badau Hermawan hadir sekitar 50 undangan, beserta seluruh staf jajaran PT Timah Tbk Unit Produksi Belitung. Acara pun dilakukan selain dengan doa bersama, juga dilakukan pemotongan tumpeng.

“Kegiatan Syukuran Peresmian Washing Plant Darat Lokasi Badau Belitung merupakan Kegiatan salah satu Program dari PT Timah Tbk Unit Produksi Belitung untuk mengelolah serta meningkatkan produksi penambangan darat di seluruh lokasi milik PT Timah Tbk,” ujar Sugraito.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker