KABAR UTAMA

Ketua Darma Pertiwi, Setetes Darah Bermanfaat Bagi Masyarakat Belitung.

Penulis : Arya.

BELITUNG, Seputarbabel.com– Dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi ke-55 Tahun 2019. Ketua Dharma Pertiwi adakah kegiatan bakti sosial yang bertempat di Aula Makodim 0414/Belitung, Jalan Merdeka No.1, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Rabu (10/04/2019).

Dalam kegiatan tersebut, ketua dharma pertiwi cabang tanjungpandan, Ny Indra Padang menyampaikan dalam kegiatan sosial tersebut bahwa. “Setetes darah yang kita sumbangkan melalui donor darah ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Belitung yang sedang membutuhkan,” ujarnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan baksos donor darah ini antara lain, Komandan Kodim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang S.Sos, Kasdim 0414 /Belitung Mayor Inf Ruhin, S.Ag, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim  0414/Belitung, Danpospom AD Lettu Cpm Y Steven Pusung SH.

Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tanjungpandan juga selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI/Kodim 0414/Belitung Ny. Meidy Indra Padang, Penasihat Dharma Pertiwi juga Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 11/DI Lanud H. AS Hanandjoedin Ny. Santi Akal Juang, beserta pengurusnya yang ikut hadir dalam acara kegiatan bakti sosial ini.

Dalam kegiatan donor darah yang  dilaksanakan di Makodim ini selain melakukan kegiatan sosial, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengumpulkan puluhan kantong darah dari Anggota Kodim 0414/Belitung dan beberapa instansi lainnya seperti.

Anggota Polres Belitung , Pengurus dan Anggota persit Candra Kirana Cabang XLI/Kodim 0414/Belitung, Pengurus dan Anggota Pia Ardhya Garini Cabang 11/DI Lanud H. AS Hanandjoedin, anggota FKPPI dan masyarakat Belitung agar di sumbangkan darahnya dan di simpan di PMI Kab.Belitung.

“Alhamdulilah donor darah yang dilakukan oleh Ibu-Ibu Dharma pertiwi kali ini, diikuti dari berbagai lapisan masyarakat yang ikhlas memdonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

Dan semoga kegiatan ini bermamfaat bagi yang membutuhkan tranfusi darah sesuai dengan jenis darah yang dibutuhkannya,” tutup Ketua Dharma Pertiwi.                     –                       

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker