BANGKA SELATANNEK NGETOP

Wasprod Toboali Kembali Aktifkan Geranat

Seputarbabel.com, Bangka Selatan – Kepala Pengawas Produksi (Wasprod) IV PT Timah Tbk Unit Toboali, Edi Suryadi. Kembali mengaktifkan Gerakan Anti Narkoba PT Timah (Geranat), sebagai bentuk turut peduli terhadap penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Organisasi ini dibentuk agar masyarakat tidak terjebak dalam penggunaan narkoba.

Geranat memang dibentuk guna mencegah masyarakat untuk tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba serta mengimbau hidup sehat tanpa narkoba. Dalam hal ini, pihaknya akan bersinergi dengan aparat kepolisian, instansi yang berkaitan dengan pencegahan penyalahgunaan narkoba. “Sebenarnya Geranat sudah lama dibentuk. Namun kembali kita promosikan sebagai bentuk kepedulian PT Timah terhadap masyarakat agar tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba,” kata Edi.

PT Timah khususnya unit Toboali terus mengimbau kepada masyarakat terutama generasi muda agar jangan pernah menggunakan narkoba dan menjauhi narkoba. Beberapa program Geranat adalah ahar tingkat penyalahgunaan narkoba dapat diminimalisir. “Kita berharap masyarakat dapat menjaga bersama lingkungan sekitar agar remaja dan warga kita terhindar dari pengaruh narkoba,” terangnya.

Edi pun menambahkan jika program anti narkoba ini membutuhkan kerjasama dari semua pihak. Narkoba saat ini menjadi ancaman serius bagi masyarakat terutama bagi remaja sebagai generasi penerus, yang terkadang punya rasa ingin tahu yang besar. “Menjadi kewajiban bagi orang tua, instansi terkait dan PT Timah untuk mencegahnya. Kami juga mendukung penuh pihak kepolisian, BNN, maupun lembaga-lembaga terkait untuk memberantas narkoba. Apalagi di Bangka Selatan permasalahan ini sangat mengancam masyarakat dan generasi muda kita,” ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker