https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Pengadilan Agama Tanjungpandan, Gelar Pencanangan WBK Menuju Pelayanan Lebih Baik.

Penulis : Redaksi.

Tanjungpandan, seputarbabel.com Selamat Datang, anda memasuki kawasan Zona Integritas(ZI) Pengadilan Agama Tanjungpandan Kelas 1B, wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan malayani (WBBM).

Begitulah yang terlihat saat anda memasuki  kawasan kantor Pengadilan Agama Tanjungpandan, Jalan Anwar, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Tulisan tersebut terpampang di gerbang pintu masuk, yang mana Pengadilan Negeri Tanjungpandan telah berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, bersih dan melayani masyarakat serta wilayah bebas dari korupsi.

Hal tersebut juga sekaligus berkenaan dengan pencanangan pembangunan zona integeritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dalam menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani, Selasa (26/03/19) kemarin.

Menurut kepala Ketua Pengadilan Agama Tanjungpandan, gelar acara pencanangan yang di hadiri unsur Forkopimda serta Bupati Belitung tersebut sekaligus sebagai informasikan kepada masyarakat untuk ikut juga mengawasi dan turut berperan dalam kinerja pengadilan.

“Pencanagan ini merupakan iklan dan informasi kepada masyarakat untuk terlibat mengawasi dan turut berperan dalam kinerja pengadilan agama,” pungkasnya.

Selain itu, pencanangan merupakan awal komitmen Pengadilan Agama untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Memang dasarnya ini adalah program pemerintah, sekecil apa pun peran itu kita harus mengambil peran itu, sebab integeritas merupakan hal yang pertama untuk menuju pelayanan yang terbaik dalam menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *