KABAR UTAMA

Suami Lakukan KDRT Istri Lapor Dan Pulang Kerumah Orangtuanya Dalam Keadaan Terluka.

Penulis : Redaksi 4G

Foto SN sat malukan aksi lompat dari motor ketika mendapatkan ancaman seperti akan di bunuh.

BELITUNG, seputarbabel.Com- Merasa sering mendapatkan perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya ADR alias Gadok, SN (inisial) pulang ke rumah orang tuanya dalam keadaan terluka, pada Rabu (20/3/2019).

Hal tersebut di sampaikan SN kepada awak media seputarbabel.com mengatakan, sering mendapatkan perlakuan kasar sampai dengan pengancaman seperti akan di bunuhpun sudah di lontarkan, kejadian tersebut terjadi beberapa hari yang lalu tepatnya Rabu (13/03/2019) sekitar pukul 16.00 Wib, di Jalan Air Ranggong, Dusun Air Serkuk, Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

“Saya baru pulang kerja dan di jemput suami, tiba tiba dia marah marah di jalan, tanpa alasan yang jelas. Habis itu saya di bawa ke Daerah Air Ranggong, katanya saya akan di bunuh makanya saya lompat dari motor karna takut,” jelas SN.

“Ini bukan kejadian yang pertama kali, sudah sering,” tambahnya.

Foto Ilustrasi saat SN mendapatkan perlakuan KDRT oleh suaminya.

Tak hanya itu SN juga menceritakan bahwa sempat meminta pertolongan kepada warga yang melintas, agar bisa membantunya untuk membawa pulang, namun aksinya gagal setelah ADR (inisial) suami SN menjelaskan kepada warga tersebut bahwa “ini hanya masalah keluarga,” kata SN saat menceritakan kejadian tersebut kepada media seputarbabel.Com.

“Untung ada orang colombus yang bantu saya bang, dan bawa saya pulang ke rumah,” terang SN dengan wajah yang pucat.

Hingga berita ini di muat SN meminta kepada awak media seputarbabel.com agar, P2TP2A Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak, yang selanjutnya disebut P2TP2A adalah pusat pelayanan yang terintegrasi dalam upaya pemberdayaan perempuan di berbagai bidang pembangunan, serta perlindungan perempuan dan anak dari berbagai jenis diskriminasi dan tindak kekerasan. untuk membantu seperti, menyelesaikan dan melindunginya dari segala tindakan dan pengancaman yang akan di lakukan ADR alias Gadok.







Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker