KABAR UTAMA

Dandim 0414/Belitung Hadiri VICON Pengamanan Kampanye Menyambut Pileg Dan Pilpres 2019.

Penulis : Hendry.

BELITUNG, Seputarbabel.com– Komandan Kodim 0414/Belitung Letkol Infanteri Indra Padang S.O.S. hadiri rakor dalam rangka cek kesiapan seluruh jajaran menghadapi  Pengamanan (PAM) kampanye terbuka, pemungutan suara dan hitung suara tersebut dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Belitung, bersama Menkopolhukam, Kapolri, dan Panglima TNI.

Adapun Yang hadir dalam kegiatan VICON Pengamanan (PAM) Kampanye Pileg dan Pilpres 2019 yaitu, Dandim 0414/Belitung, Wakapolres Belitung Timur, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, dan Anggota Polres Belitung.

Dalam kegiatan tersebut (VICON) Menkopohulkam Wiranto mengajak kita smua mnyikapi pemilu dengan bijak, sehingga pesta demokrasi 5 tahunan ini akan berjalan dengan aman.

“Masih ada gejala kerawanan di tiap tiap  daerah dan Kita harus menetralisir untuk menjaga kondisi  dalam keadaan kondusif,” terangnya.

Lanjutnya, kita akan mengambil tindakan tegas sesuai per-Undang Undangan bagi  siapapun yang menganggu keamanan dalam pelaksanaan pemilu Pileg dan Pilpres 2019.

“Sistem telah diatur oleh Komite Pemilihan Umum (KPU) Bawaslu untuk  menghindari kecurangn Pemilu 2019, maka dari itu kita harus menghindari  Hoax dan kita semua harus mengawal pemilu agar berjalan dengan baik,” tutup Menkopohulkam Wiranto melalui VICON.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker