KABAR UTAMA

AKP. Agus Handoko Sampaikan Pengendalian Dan Pengawasan Keamanan Menjelang Pileg Dan Pilpres 2019 Sudah Merupakan SOP.

Penulis : Hendry.

BELITUNG, Seputarbabel.com– Kapolsek Tanjungpandan pimpin langsung acara Pengamanan Pelaksanaan kampanye dialogis Pileg 2019, yang di laksanakan secara bersamaan di beberapa tempat yang berbeda di wilayah hukum kerjanya.

Kapolsek Tanjungpandan AKP. Agus Handoko, SH selaku penanggung jawab wilayah OMB pada pelaksanaan kampamye Pileg dan Pilpres 2019 mengatakan. Ada 4 (empat) parpol yang mengikuti dalam acara pelaksanaan kampanye pileg dan pilpres 2019. Yang di lakukan secara bersamaan pada hari selasa (19/03/2019) sekitar pukul 19.00 s/d 22.00 Wib.

Adapun 4 (empat) parpol tersebut dari fraksi Parpol PDI P dengan juru kampanye  caleg DPRD Vina Cristin yang bertempat di rumah Samsi Kulup, Jalan Gatot Subroto, Gang Miun.
     
Parpol PDI P  dengan juru kampanye caleg  DPRD Propinsi Babel Ir.Aminurahman bertempat di rumah Hamzah, Jalan Gatot Subroto, Tanjungpandan Belitung.

Parpol PKB dengan juru kampanye H.Muhtar Motong bertempat di lapangan voli Jalan Kamboja Tanjungpandan Belitung.
       
Parpol GOLKAR dengan juru kampanye Yoga bertempat di Desa Dusun Sebrang Tanjungpandan Belitun

“Secara keseluruhan acara Pengamanan (Pam ) Pelaksanaan  kampanye dialogis Pileg dan pilpres 2019 berjalan dengan aman dan tertib,” ujar AKP Agus Handoko, SH.

“Menurutnya pengawasan dan pengendalian dalam setiap pelaksanaan tugas, sudah merupakan SOP dan tanggung jawab bagi seorang Kapolsek dari seluruh rangkaian kegiatan kampanye dialogis pileg dan pilpres 2019. Maka wajib berjalan aman dan tertib,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker