KABAR UTAMA

Bupati Belitung Timur Resmikan Kegiatan Pembukaan Maras Tahun Desa Lintang.

Penulis : Hendry / Suherman Fuad.

BELITUNG TIMUR, seputarbabel.Com- Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza .S.E. resmikan acara pembukaan Maras Tahun yang di laksanakan di Desa Lintang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur. Minggu (17/03/2019).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Kapolsek Gantung yang di wakili Brigadir Arif, Babinkamtibnas Brigadir Heru,S, Camat Renggiang Marwi. AMD, Kepala Desa Lintang Indratno, Ketua Panitia Penyelenggara Tarmizi.

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza.S.E. Menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah terlaksanakannya acara Maras Tahun di Desa Lintang ini.

Selain itu juga Bupati Belitung Timur mengajak seluruh masyarakat Belitung Timur, khususnya Desa Lintang untuk selalu menjaga dan meningkatkan seni dan budaya agar tetap lestari dan tidak punah.

‘Untuk acara kegiatan Maras Taun ini di harapkan mampu menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke Belitung dan juga untuk masyarakat agar selalu melestarikan adat budaya orang Belitung,” terangnya.

Lanjutnya, terkait masalah anggaran nanti kita juga akan bekerjasama dengan OPD dan Diskupar Belitung Timur agar ke depan nya pariwisa di Belitung lebih maju.

Masih di tempat yang sama Kades Desa Lintang Bapak Indratno mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dan juga Ketua penyelenggara BPK Bapak Tarmizi, serta para donatur desa lintang yang telah membantu dan melaksanakan acara Maras Taun ini.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Desa Lintang untuk menggunakan suara nya di Pemilu 2019 dan juga berterima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Lintang agar pemilu tahun 2019 berjalan dengan baik.

“Kami berharap kepada Bupati Belitung Timur untuk turut serta membantu setiap pelaksanaan Maras Taun yang akan kami selenggarakan nantinya,” tutup Camat Renggiang Bapak Marwi .AMD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker