KABAR UTAMA

Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboru, Pimpin Langsung dan Ambil Sumpah Sertijab Pejabat Baru Polres Beltim.

Penulis : Suherman Fuad.

Belitug Timur, seputarbabel.Com- Kapolres Beltim pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) dan Kenal pamit Kabag OPS, Kasat Sabhara, Kasat reskrim Narkoba Polres Belitung timur bertempat di aula wilayah Hukum Polres Belitung Timur. Jum’at (15/3/2019).

Kapolres Belitung Timur, AKBP Erwin Siboru, SIK, MH. Menyampaikan Nama Aan Hadi Nugroho wibowo, SIK sebelumnya menjabat sebagai PS Kasubag diapers Bag Dalpers ro SDM Polda Babel, sekarang jabatan baru sebagai Kabag OPS Polres Belitung Timur sesuai dengan lampiran Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Nomor Kep, 62 tiga Romawi 2019 tanggal 06 Maret 2019.

Nama Rusnoto pangkat Kompol, jabatan lama Kabag OPS Polres Belitung timur, jabatan baru Kabag OPS Polres Bangka Selatan.

Nama Alfian Ali,SH,SIK pangkat AKP jabatan lama Kasatres Narkoba Belitung Timur, jabatan baru Kapolsek Muntok Polres Bangka Barat.

Nama Antonius Sinaga. SH pangkat AKP jabatan lama kaur Ham Subdid Bankum Bidkum Polda kepulauan Bangka Belitung, jabatan yang baru Kasat Shabara Polres Belitung Timur.

Nama Morhan sabar Lumbantoruan, pankat AKP jabatan lama Kasat Shabara polres Belitung timur, jabatan baru Kasatres Narkoba Belitung Timur.

Di tetapkan di Pangkalpinang, 05 Maret 2019, Kepala kepolisian Daerah Bangka Belitung, DRS Istiono, MH. Berigjen polisi.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam serah terima jabatan tersebut, DANRAMIL Manggar, Mayor Infantri Djoko Lelono, serta para Kapolsek Polres Belitung Timur , serta staf Ibu Bhayangkari polres Beltim .

Yang kemudian acara di lanjutkan dengan pengambilan sumpah langsung oleh Kapolres Beltim. AKBP Erwin Siboru, SIK, MH.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir di acara SERTIJAB Polres Beltim, dan saya ucapkan selamat datang pejabat yang baru dan selamat pula pejabat yang lama berdinas ditempat yang baru,” ucapnya.

“Walaupun kita sudah berbeda tugas akan tetapi tetap untuk saling membantu dan Menggunakan Bek-up yang sekarang ungkap”Kapolres Beltim,” tambahnya.

Mari kita menjaga kekompakan yang selama ini sudah berjalan didalam pekerjaan ini, “dimana tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta Demokrasi baik itu Pilpres maupun legeslatip di tahun 2019 ini, semoga aman dan kondusip,” tutup AKBP Erwin Siboru, SIK, MH.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker