KABAR UTAMA

Kapolres Belitung Pimpin Sertijab PJU Polres Belitung di Aula Endra Dharmalaksana.

Penulis : Lucky.

Belitung, seputarbabel.com – Kepolisian Resor Belitung AKBP Yudhis Wibisana, SIK, MH, pimpin upacara serah terima jabatan Kabagops, Kasat dan kapolsek serta jajarannya di Aula Endra Dharmalaksana, Polres Belitung. Jum’at (15/03/2019).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepulauan Bangka Belitung  Nomor : ST/218/III/2019. Tertanggal (06/03/2019). Dan keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Nomor : KEP/62/III/2019 Tertanggal (05/03/2019). beberapa pejabat dilingkungan Polres Belitung yang diserah terimakan yaitu Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kapolsek Sijuk.

Dalam sambutannya, Kapolres Belitung mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah Organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan Organisasi serta pembinaan karier bagi anggota itu sendiri.

Lanjutnya, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

“Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Lanjutnya, kepada pejabat yang meninggalkan jabatan lama, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan Satuan kerja (Satker) yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang telah dicapai selama bertugas di Polres Belitung.

Kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami di tempat tugas yang lama, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian tersebut.

“Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin satker lama bisa menjadi pengalaman yang berharga ditempat yang baru,” harap Kapolres.

Sedangkan kepada pejabat yang baru Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru. Selain itu juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga kedepan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.

“Dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Berikut adalah nama-nama pejabat dilingkungan Polres Kudus yang melakukan serah terima jabatan, yaitu :

KabagOps Kompol Haryo Dasuki, SIK dimutasi sebagai Pamen Ditsamapta Polda Kepulauan Bangka Belitung. Posisinya digantikan Kompol Erilchson,SH,SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ditreskrimum Polda kepulauan Bangka Belitung.

Kasatreskrim Polres Belitung AKP Bagus Krisna Ekaputra,SIK  diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaurprodukkreatif  Subbidmulmed  Bidhumas Polda Kepulauan Bangka Belitung dan sebagai penggantinya adalah  AKP Erwan Yudha Perkasa,SH,SIK  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sijuk.

Posisi yang ditinggalkan AKP Erwan Yudha Perkasa,SH,SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sijuk digantikan oleh AKP Dwi Purwaningsih,SIK yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Sigar Subditgakkum Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker