KABAR UTAMA

AKP Erwan Yudha Perkasa,SH,SIK. Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Belitung.

Penulis : Lucky.

Belitung, seputarbabel.com – Posisi Kasat Reskrim Polres Belitung sekarang resmi di jabat oleh AKP Erwan Yudha Perkasa,SH,SIK. Mengantikan AKP Bagus Krisna Ekaputra,SIK Serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Belitung (15/03/2019).

AKP Erwan Yudha Perkasa,SH,SIK. sebelumnya menjabat Kapolsek Sijuk Polres Belitung,
Upacara sertijab ini di pimpin langsung oleh Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, SIK, MH, dan seluruh persoil anggota Polres Belitung serta Ibu ibu Bhayangkari Polres Belitung mengikuti proses sertijab ini.

Dalam sambutan sertijab ini Kapolres Belitung mengatakan, dalam proses hal mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa di kesatuan tugas. Khususnya untuk penyegaran dan meningkatkan kualitas bekerja serta kualitas di instansi tersebut.

“Tugas Kasat Reskrim yakni sangat besar tanggung jawabnya dalam penanganan suatu kasus atau permasalahan yang ada di Masyarakat. Jadi saya minta dalam jajaran Unit Reskrim baik yang ada di Polres atau di Polsek saling membantu dalam penanganan suatu kasus atau masalah.

“Kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Belitung untuk AKP Erwan Yudha Perkasa,SH,SIK. Yang bukan orang baru di jajaran Polres Belitung ini, saya berharap secepatnya dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya karena sebentar lagi kita akan menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 dan sudah tentu akan menghadapi kesibukan yang luar biasa.” ucap AKBP Yudhis.

Saat melakukan sumpah serah terima jabatan terlihat AKP Erwan Yudha Perkasa,SH,SIK. dengan tegas mengucapkan sumpah di hadapan Rohaniawan dan Pimpinan untuk mengabdi di Polres Belitung dan menjaga rahasia rahasia kesatuan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker