KABAR UTAMA

Ketua Pengurus Wilayah Sapma Pemuda Pancasila Babel Adakan Seminar Kebangsaan.

Penulis : Redaksi / 4G.

Pangkalpinang, Seputarbabel.com- Ketua Pengurus Wilayah Sapma Pemuda Pancasila, Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Derry Andika Putra, A.md berikan pernyataan terkait Pemilihan Umum pada Bulan April 2019 mendatang Agar tetap Kondusif.

“Sebagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda maka seminar kebangsaan wajib kami lakukan, di garis terdepan yang menegaskan agar NKRI tidak boleh terpeca belah oleh pemilihan umum pada April 2019 mendatang,” paparnya.

Kami Sapma Pemuda Pancasila Babel Sangat berharap agar tidak terjadinya perpecahan masyarakat hingga ke Porpol   karena perbedaan pandangan politik calon Pemimpin yang akan menjadi Presiden Republik Indonesia, nantinya.

Apalagi Indonesia akan mengalami Bonus Demografi dimana Pemuda pemudinya akan tumbuh dan berkembang menjadi seseorang yang dapat bersaing tinggi hingga ke Manca Negara untuk menghadapi (MASYARAKAT EKONOMI ASEAN).

“Apabila tidak dapat bersatu sesama Bangsa nantinya, mau di bawa kemana Negeri Kaya kita ini kedepannya,” ucap Derry Andika.

Maka dari itu kami SAPMA PP BABEL mencoba Bekerjasama dengan IKATAN KETUA ALUMNI LEMHANNAS Bangka Belitung, untuk menjadi Narasumber kami pada acara seminar tersebut. Bambang Patijaya, SE., MM selaku Ketua Ikatan Alumni Lemhannas.

“Selain itu ia juga selaku Bendahara wilayah kami di Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila, yang juga sebagai Mantan Ketua KNPI hingga sampai Akhir Tahun 2017 kemarin, pastinya memiliki banyak pengalaman dan prestasi yang wajib harus disampaikan kepada Adik adik Pelajar dan Mahasiswa di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini,” tuturnya.

Dalam seminar tersebut Bambang Patijaya, SE., MM yang akrab di sapa (BPJ) itu akan menyampaikan Thema yang telah kami sepakati bersama Ketua Pelaksana, Rehandaka Fazariko dan seluruh Panitia Pelaksana dari SAPMA PP BABEL yaitu.

“IMPLEMENTASI EMPAT KONSENSUS DASAR DALAM KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA,” jelasnya.

Semoga thema nantinya akan berguna bagi adik adik pemilih Millenials pelajar dan Mahasiswa yang akan hadir dalam acara seminar ini, agar dapat bersama sama menjaga keutuhan persatuan seperti cita cita leluhur Bangsa, yaitu PANCASILA.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker