KABAR UTAMA

Polsek Membalong Polres Belitung Giat Pengamanan Kampanye Dialogis Caleg.

Penulis : Lucky.

Belitung, seputarbabel.com – Jajaran personil Polsek Membalong Polres Belitung melaksanakan pengamanan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Provinsi Dapil 4 (Belitung-Beltim) dan Caleg DPRD Kabupaten Belitung Dapil 4 (Membalong-Selat Nasik) Dari Partai Perindo di kediaman Ashri Jl. Merdeka Rt.05 Rw.02 Desa Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung. Rabu (06/03/2019) sekitar Pukul 20.00 Wib.

Dalam Kampanye Dialogis tersebut di hadiri Massa kurang lebih 40 orang Masyarakat Desa Tanjung Rusa dan Mendapat Pengawasan dari Panwascam Kecamatan Membalong dan PPL Desa Tanjung Rusa serta Pengamanan dari personel Polsek Membalong.

Foto Kapolsek Membalong AKP Galih Widyo Nogroho,SH,SIK

Kapolsek Membalong AKP Galih Widyo Nogroho,SH,SIK, menuturkan bahwa pihaknya memang telah melakukan pengamanan kegiatan Kampanye Dialogis dan tatap muka oleh Caleg dari Partai Perindo di Desa Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong.

“Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Saudara Ashri dan di hadiri oleh kurang lebih 40 orang Masyarakat dari Desa Tanjung Rusa untuk bertatap muka dengan Caleg DPRD Provinsi Dapil 4 (Belitung-Beltim) Dan Caleg DPRD Kabupaten Dapil 4 (Membalong-Selat Nasik),” ucapnya.

“Pengamanan yang kami laksanakan agar semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Kita bersyukur kegiatan tersebut berakhir pada Pukul 21.45 Wib, situasi berlangsung aman dan kondusif,” tutup
AKP Galih.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker