KABAR UTAMA

Calon Ketua DPC PWRI Belitung Adakan Rapat Kordinasi Penyegaran Angota Baru.

Penulis : Agung Septianis.

Belitung, seputarbabel.com– sesuai instruksi Ketua Umum DPD PWRI Pusat Suriyanto, PD SH MH. Endi Nomansyah bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Belitung adakan Rapat Kordinasi (Rakor), di Jalan Air Kolong, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Kamis(07/03/19), sekitar pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai.

Rapat Kordinasi (Rakor) siang tadi di hadiri bakal calon anggota DPC PWRI yang tergabung dalam berbagai media seperti media seputarbabel.commatababelonline.com, Belitung Telivisi Berita (BTB), Media Angkasa News.com dan Pos Kota.

Adapun yang di bahas dalam Rakor tersebut yaitu, penyegaran bakal calon anggota baru sekaligus merencanakan kegiatan pelantikan DPC PWRI Belitung pada Julli mendatang.

Berikut struktur nama nama bakal calon Ketua dan Anggota DPC PWRI Belitung tahun 2019.

Dewan Pembina rencananya akan dijabat oleh Melky dari media matababelonline.com

Ketua DPC akan di Jabat oleh Endy Nomasyah dari media matababelonline.com

Sekretaris Umun akan dijabat oleh Welly Aksona dari matababelonline.com

Bendahara akan dijabat oleh Gali Saputra dari matababelonline.com

Selanjutnya Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) akan diketuai Fahrudin Victory dari media Belitung Televisi Berita (BTV) yang dianggotai Imam Bahreisy.

Bidang Pendidikan dan Pelatihan Profesi akan diketua Agung Septianis dari seputarbabel.com yang dianggotai Arya.

Bidang Pengawasan Etika Profesi Wartawan akan diketuai oleh Bambang Teguh Nugroho dari media Angkasa News yang dianggotai Sunardi Susanto.

Bidang Ekonomi Kerakyatan akan diketuai Annisa Dwi Rizkyanti dari media matababelonline.com yang dianggotai Iwan.

Bidang Investigasi, Avokasi Hukum dan Ham akan diketuai oleh Alaqly Ammar Muatha.

Bidang Pengkajian dan Pengembangan akan diketuai oleh Lucky Dwi Herlambang dari media seputarbabel.com yang dianggotai Hendri.

Selanjutnya Bidang Hubungan Antar Lembaga akan di ketuai Iskandar dari media Angkasa News.

Disela sela pengarahannya bakal calon Ketua DPC PWRI Belitung Endy Nomansyah berharap, Agar DPC PWRI Belitung bisa bangkit lagi seperti yang sudah pernah di buktikan pada tahun tahun sebelumnya.

“Saya berharap, semoga DPC PWRI Belitung ini akan lebih bangkit seperti yang kemarin kemarin bahkan, lebih lagi. Jadi untuk rekan rekan yang bergabung dalam DPC PWRI Belitung agar bisa berpartisipasi denga baik walaupun berbeda media tapi kita tetap satu wadah di PWRI ini,” tegasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker