KABAR UTAMA

Ketua Apdesi Berharap Dengan Adanya Kesepakatan Bersama, Pemdes Bisa Lebih Paham Mengolah Dana Desa.

Penulis : Lucky/ Wel.

Darsono: Walaupun Kejari Sekti Anggraini bertugas kedaerah lain, kami minta Kejari selanjutnya akan sama seperti ini.

Foto ketua ABDESI dan Kejari Belitung saat lakukan penandatanganan kesepakatan bersama atau memorandum of understanding(MoU).

Tanjungpandan, seputarbabel.com
Bertempat di ruang pertemuan Pemerintah Kabupaten Belitung (Pemkab) Kejaksaan Negeri Belitung bersama Pemerintah Kabupaten Belitung serta Pemerintah Desa se-Kabupaten Belitung dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Belitung, lakukan penandatanganan  kesepakatan bersama atau memorandum of understanding(MoU), Selasa (05/03/19).

Adapun maksud dan tujuan penandatangan tersebut dilaksanakan  adalah tentang kerja sama di bidang hukum perdata dan tata usaha negara dan tim pengawal dan pengamanan pemerintah dan pembangunan(TP4D).

Dengan adanya hal tersebut, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Darsono mengharapkan, adanya kegiatan seperti ini, Pemerintah Desa (Pemdes) bisa memahami tentang apa dan bagaimana tata cara pengolahan dana desa agar berjalan semestinya.

“Jadi pertemuan seperti ini ataupun penandatanganan ini, sangat di harapkan khususnya Pemerintah Desa(Pemdes) se-Kabupaten Belitung ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita(Pemdes) juga dapat memahami apa dan bagaimana tentang pengolahan dana desa yang baik dan benar, untuk melindungi kawan-kawan juga dari masalah-masalah hukum,” pungkas pria yang biasa disapa Matek ini.

Ia berharap, meskipun Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung tidak lagi dijabat oleh Sekti Anggraini, namun ia tetap berharap, keselanjutanya tetap diperlakukan sama.

“Semoga kedepannya Kejaksaan ini akan berkelanjutan, walaupun kepala kejaksaan negeri Sekti Anggraini, SH.,MH sudah bertugas kedaerah lain, kami juga meminta Kejari selanjutnya akan sama seperti ini,” tegasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker