KABAR UTAMA

Bupati Yuslih Ihza Mahendra, Se. Serahkan SK CPNS Belitung Timur.

Penulis : Herman Fuad.

Foto Bupati Belitung Timur saat menyerahkan Surat Keterangan (SK) CPNS kepada 239.

Belitung Timur, seputarbabel- Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza Mahendra, Se menyerahkan Surat Keterangan (SK) CPNS kepada 239 CPNS yang diangkat untuk pemerintahan Daerah, Belitung Timur.

Selain memberikan SK CPNS, para calon pegawai Negeri, juga dilaksanaan Pelantikan yang disertai pengambilan sumpah pejabat Adminisator, Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas di lingkungan pemerintah Kabupaten Belitung timur, pada Senin (4/3/2019).

Adapun acara tersebut dilaksanakan di Aula Pemda, Kantor Bupati Belitung Timur. Yang dihadiri oleh Wakil Bupatiupati Beltim biasa di sapa AAN, Sekda DRS.Ikhwan fahrozi, Kapolres Belitung timur, AKBP. Erwin Siboru,SIK,MH. Serta para tamu undangan.

Dalam kesempatan ini Bupati Beltim, Yuslih Ihza juga memberikan masukan serta motivasi dan menyampaikan banyak hal terkait pekerjaan menjadi seorang pegawai.

“Harus menjaga tinggi etika sebagai CPNS akan setia dan taat kepada UUD 45, menjalankan segala peraturan dan perundang-undangan dengan setulus tulusnya, bekerja dengan sebaik baiknya,” Lanjutnya.

“Selalu akan menjaga identitas, tidak menyalah gunakan jabatan dan wewenang juga tidak melakukan perbuatan yang tercela,” pinta orang no satu di Beltim itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker