Bangka Belitung

23 Tahun PT DAK Berkiprah

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – 2 Maret 2019 keluarga besar PT Dok dan Perkapalan Air Kantung (PT DAK) merayakan hari jadi ke 23 tahun. Kegiatan perayaan 23 tahun anak perusahaan PT Timah Tbk tersebut, dilaksanakan di kawasan perkantoran dan galangan PT DAK di Selindung. Berbagai kegiatan salah satunya pemberian penghargaan kepada karyawan dan pensiunan dengan masa kerja paling lama.

Direktur Utama PT DAK, Dicky Sinoritha mengucapkan apresiasi kepada karyawan PT DAK atas kinerja yang telah dilakukan selama ini. “Moment ini sungguh luar biasa mengingat perjalanan panjang PT DAK hingga diusianya yang ke-23 tahun ini sarat dengan aneka peristiwa. Dengan cita-cita, semangat yang kuat disertai kerja keras, alhamdulillah kita masih berkiprah hingga saat ini,” ujarnya.

Selain jajaran Direksi PT DAK, hadir dalam kegiatan ini Direktur SDM dan Umum PT Timah Tbk M Rizki dan Komisaris PT DAK Ichwan Azwardi Lubis serta mitra usaha juga pelanggan setia produk PT DAK. Perlu diketahui untuk Mendukung Operasionalnya PT DAK memiliki dua galangan berlokasi di Kawasan Industri Air Kantung Sungailiat – Bangka Induk dan di area Selindung – Pangkalpinang Bangka Belitung. PT Dak adalah perusahaan galangan kapal yang berdiri pada tanggal 01 Februari 1996 berdasarkan Akte Notaris Imas Fatimah, SH Nomor 01 tanggal 01 Februari 1996. PT Timah (Persero) Tbk adalah pemilik saham mayoritas PT DAK sebesar 99,99% dan sisanya sebesar 0,01 dimiliki oleh PT Timah industri. O>

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker