KABAR UTAMA

Selain Membawa Harum Negara Indonesia, Sani Rizki Fauzi Juga Membawa Harum Nama Instansi Kepolisian RI.

Penulis : Agung Septianis.

@ Polsek Badau Polres Belitung.

Jakarta, seputarbabel.com– Apabila kehidupan ini diibaratkan ke dalam sebuah pertandingan olahraga, kita tentu memahami bahwa kerja keras dan ketangguhan dalam menghadapi segala situasi beserta tantangan yang ada merupakan kunci dari kemenangan yang didambakan.

Namun, keluar sebagai juara 1 bukanlah kemenangan yang dimaksud. Melainkan awal dari sebuah perjuangan yang baru akan di mulai (Timnas Indonesia-red).

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu Timnas Indonesia (Timnas Garuda Muda Indonesia) meraih juara 1 piala AFF setelah mengalahkan Thailand dengan Skor 2-1 di Kamboja. Pastinya prestasi membanggakan ini membuat seluruh Negeri ini merasa bangga dan senang atas kemenangan tersebut.

Terlebih untuk salah satu pemain Teamnas Indonesia U-22 Sani Rizki Fauzi  yang ikut mencetak 1 goal ke gawang Thailand hingga menghantarkan Timnas U-22 meraih Juara 1 piala AFF.

Sani Rizki Fauzi namanya semakin melambung bagai atlet sekaligus artis pesepakbola internasional, ternyata Sani Rizki Fauzi merupakan anggota Satbrimob Polda Metro Jaya yang berpangkat Bripda.

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., saat di wawancarai beberapa awak media di Mako Satbrimob Polda Metro Jaya, Kwitang, Jakarta Pusat, pad Jum’at (1/3/2019).

Bersama squad Timnas Sepak Bola U-22, Bripda Sani Rizki Fauzi merasa sangat bersyukur karena bisa membawa Tim Garuda Muda meraih kemenangan di Piala AFF U-22 tahun 2019 ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Allah SWT sudah memberikan hasil maksimal di event AFF di Kamboja. Saya berterima kasih juga kepada Bapak Kapolri, Kapolda, Dansat Brimob, dan seluruh anggota Satuan Brimob dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat seluruh Indonesia yang sudah mendoakan saya di event AFF 2019 di Kamboja ini,” tutup Bripda Sani Rizki Fauzi.

Multimedia Polri :
#polripromoter #polrihumanis #besmartnetizen @ Polsek Badau Polres Belitung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker