KABAR UTAMA

Memperingati HPN 2019 : Sekber Pers Babel Gelar Acara Syukuran Bersama Anak Yatim.

Penulis : Lucky.

Foto bersama anak yatim dalam program tali asih anak yatim.

Tanjungpandan, seputarbabel.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada (9/2/2019) lalu, Sekretaris Pers Bangka Belitung (Sekber Pers Babel) menggelar acara syukuran Pers Peduli SosialĀ  Anak Yatim dalam program Tali Kasih Anak Yatim.

Adapun acara yang di selenggarakan bertempat di Kedai 46 Jalan Sudirman, Kelurahan Lesung Batang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Jum’at (01/03/2019).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh berbagai media yang tergabung dalam Sekber Pers Babel baik cetak maupun online beserta undangan yang lain termasuk anak anak yatim piatu.

Foto Sekber pers Belitung makan bersama anak yatim dalam rangka HUT HPN tahun 2019

Ketua Panitia Acara ini Joni Arsyah mengatakan kepada awak media seputarbabel.com bahwa ucapan syukur ini bukti insan Jurnalis telah melaksanakan tugasnya sesuai Tupoksi Pers sesuai kode Etik dalam melaksanakan tugas keseharian sebagai Pilar ke Empat selain Esekutif, Legesatif dan Yudikatif.

“Dalam rangka rasa syukur kepada Jurnalis yang tergabung dalam Sekber Pers Provinsi Bangka Belitung, sampai saat ini kita masih berjuang melaksanakan Tupoksi Pers sebagai dari Elemen Bangsa untuk turut memajukan Provinsi ini secara Umum dan daerah ini secara Khusus,” Lanjutnya.

“Agar Pers ini bisa menjadi Pilar Pertama Demokrasi dan menjalankan Pemerintahan yang bersih dan B
Berwibawa. Ucap Joni Arsyah

Selain acara makan bersama Sekber Pers Babel juga sudah menyiapkan pemberian Tali Asih kepada para Anak Yatim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker